Klub Sepak Bola U-12 Lansek Manih Sijunjung Terus Berbenah Agar Meraih Prestasi Gembilang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Klub Sepak Bola U-12 Lansek Manih Sijunjung Terus Berbenah Agar Meraih Prestasi Gembilang

Sabtu, Desember 07, 2019

Sijunjung(SUMBAR).GP- Klub Sepak Bola U-12 Lansek Manih, Sijunjung kini terus berbenah diri dibawah asuhan Iswandi, S. Pd, dalam rangka persiapan menghadapi turnamen di daerah maupun luar daerah. 

Hal ini dikemukan oleh Pelatih Klub Sepak Bola U-12 Lansek Manih, Sijunjung Iswandi, S. Pd, belum lama ini, di Tanjung Ampalu, Sijunjung, sehubungan giat-giatnya klub sepak bola ini berlatih tiga kali sepekan. 

Pemusatan latihan yang dilakukan anak asuhan Iswandi ini di lapangan hijau Posko 82 Tanjung, Kecamatan Koto VII, setiap Senin, Sabtu dan Minggu ini bertujuan supaya nantinya bisah meraih prestasi demi nama Sijunjung. 

Pengakuan pelatih klub Sepak Bola U-12 lansek Manih ini, tanggal 23-24 November 2019 lalu telah mengikuti ajang bergensi yaitu Jakarta 7 Soccer Internasional yang diijuti 36 klub dari dalam dan kuar negeri. Negara yang ikut dalam pertandingan itu di antaranya Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Indonesia sebagai tuan rumah. Dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Persija Academy Football Field (PAFF)  Klub Lansek Manih berada pada posisi keempat. 

Ia mengutarakan, peringkat pertama  Malaysia, Jakarta, klub Malaysia, dan keempat Lansek Manih. 

Pada kesempatan ini, Gilang Ramadhan salah seorang pemain inti yang diwawancarai media ini mengatakan, sangat bangga ikut dalam klub Sepak Bola Lansek Manih, sebab banyak pengalaman diperoleh, apalagi bisah bermain dengan klub sepak bola dari mancanegara. "Saya sangat bangga bisah mewakili Sijunjung untuk ikut iven di Jakarta belum lama ini, sehingga banyak mendapat ilmu dan teknik bermain sikulit bundar",tuturnya bangga. 

Pemain yang tergabung dalam klub Sepak Bola Lansek Manih ini, seperti Gilang Ramadhan,  Aidil Saputra,  Nanda,  Ali Ibrahim,  Fadil,  Farsah,  Fatir,  Ihsan,  Fahri,  Fala, Rensi,  Ojik S, dan Nabil. 

#GP | CAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS