Sambut Hari Juang Kartika, Koramil 1312-01/Kabaruan Bersama Posad Kabaruan Gelar Karya Bhakti di Puskesmas Damau - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sambut Hari Juang Kartika, Koramil 1312-01/Kabaruan Bersama Posad Kabaruan Gelar Karya Bhakti di Puskesmas Damau

Minggu, Desember 08, 2019

Talaud(SULUT).GP- Koramil 1312-01/Kabaruan dipimpin Plh Danramil, Serka Melki T dan Posad Kabaruan dipimpin Sertu Muhammad Hajir bersama semua komponen masyarakat serta unsur terkait di Kecamatan Damau melaksanakan Karya Bakti, Jum'at (6/12).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari Juang TNI AD atau hari ulang tahun TNI Angkatan Darat yang dilaksanakan setiap tahunnya. 

"Kami menentukan sasaran kegiatan ini dipusatkan di Puskesmas Damau oleh karena lahan yang cukup luas dan kurang tertata, sehingga perlu perhatian maka sebuah fasilitas pelayanan masyarakat ini mendapat respon dari semua fihak untuk dilakukan kegiatan Karya bhakti dalam rangka hari juang kartika," tutur Plh Danramil 1312-01/Kabaruan  Serka Melki Tatundu.

Respon baik dengan sejumlah Tokoh yang ada di kecamatan Damau, sehingga mereka bersama sama lengkap dengan alat kerja baik mesin maupun hanya dengan parang, terbukti bahwa rasa memiliki fasilitas kesehatan tersebut sangat terlihat dari antusias warga yang datang dan semangat bersama dalam mekaksanakan kegiatan tersebut.

Bapak Elvis Umeprok  salah satu Tokoh masyarakat desa Damau mengatakan bahwa, oleh karena kegiatan yang digagas oleh bapak-bapak tentara maka kami tidak mau berdiam diri, melainkan kami harus bersatu dengan bapak TNI agar menjadi kekuatan besar dan kami yakin bahwa harapan kami sasaran yang sebesar ini boleh tuntas, dan memang kami akui bahwa segala sesuatu boleh sukses jika adanya terbangun persatuan dan kesatuan, dan kami masih sangat yakin bahwa bersama TNI masyarakat kuat dan sukses melakukan tugas, tuturnya.

Dikatakan Ibu Novi mewakili pihak Puskesmas Damau bahwa, dengan suksesnya karya bhakti ini, kami sangat mengapresiasi kehadiran Koramil 1312-01/Kabaruan dan berharap bahwa, terus bersinergi dalam berbagai kegiatan pelayanan masyarakat kedepannya.

Kegiatan ini dilaksanakan atas perintah Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guotarochman kepada seluruh jajarannya, agar melaksanakan kegiatan yang berguna dan menyentuh langsung kepada masyarakat dalam menyambut hari juang TNI AD tahun ini. 

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS