DPD PAN Sawahlunto, miliki Ambulan.

Sawahlunto(SUMBAR).GP- DPD PAN Kota Sawahlunto, dibawah komando Ketua DPD PAN Sawahlunto,  Deri Asta SH yang saat ini sekaligus sebagai Walikota Sawahlunto, memenuhi keinginan dari sebagian kadernya, agar PAN Sawahlunto mempunyai Mobil Ambulance.

"Keinginan ini, niatan yang sudah lama terpikirkan oleh kami." Ujar Deri pada suatu waktu. Namun alhamdulillah, baru saat ini, keinginan tersebut dapat diwujudkan dan dilaksanakan.

"Kendaraan ini, siap melayani seluruh warga masyarakat Sawahlunto yang membutuhkan bantuan ambulan," ungkap Deri Asta menambahkan.

Dengan adanya ambulan ini, "setidaknya dapat membantu warga kita yang sedang membutuhkan," ujar Irland Muhammad MM, Anggota DPRD Kota Sawahlunto dari PAN yang juga  saat ini, sebagai Ketua Komisi I DPRD Sawahlunto.

"Hal-hal yang bersifat sosial kemasyarakatan seperti ini, pada hakekatnya merupakan dambaan kita semua," ungkap Irland menambahkan yang tentu saja  diaminkan oleh pengurus lainnya, seperti Riswan Idris yang tampak berdiri  dalam gambar.

#GP | Rils | FD

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred