Dana CSR PT Batang Hari Barisan untuk warga Sawahlunto. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dana CSR PT Batang Hari Barisan untuk warga Sawahlunto.

Sabtu, Desember 21, 2019

Sawahlunto(SUMBAR).GP– Melalui Pemerintah Kota Sawahlunto, Dana (CSR) Corporate Social Responsibility  PT. Batang Hari Barisan, milik H Asril Sutan Amir asal Silungkang, Sawahlunto  telah disalurkan dana CSR perusahaannya tersebut pada Jumat, 20 Des 2019 kemaren.

Bantuan dana CSR milik salah satu 'tokoh' Silungkang yang disalurkan melalui Pemda tingkat I maupun Pemda tingkat II seperti yang dilakukan melalui Pemko Sawahlunto kemaren ini, lebih banyak untuk kegiatan yang berhubungan dengan pengolahan limbah atau kegiatan lingkungan hidup.

Harapan kita, hendaknya dana CSR dari perusahaan tersebut dapat berdaya guna,  serta berdaya mamfaat bagi penerimanya, utamanya bagi warga Sawahlunto.

Walikota Sawahlunto Deri Asta SH,  berharap agar bantuan yang telah disiapkan oleh PT. Batang Hari Barisan dengan dukungan bantuan dana melalui CSR perusahaan karet itu, dapat hendaknya betul-betul dimamfaatkan oleh warga masyarakat Sawahlunto.

"Semoga peluang semacam ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya oleh kelompok penerima bantuan.” sebut Wako Deri,  pada suatu kesempatan.

Kita ketahui, dana CSR PT Batang Hari Barisan yang berlokasi di Kota Padang, milik warga Silungkang, H Asril Sutan Amir ini, setiap tahunnya sudah rutin memberikan dana CSR melalui pemda.

GP | Rep | FD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS