Temu Ramah Bersama Veteran Flashback Perjuangan Raih Kemerdekaan


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Rangkaian peringatan Hari Pahlawan ke 74, Wakil Walikota Drs. Asrul ramah tamah dengan pejuang, perintis kemerdekaan, veteran dan janda pahlawan atau Warakauri di Rumah Dinas Walikota, Minggu (10/11).

Dalam temu ramah tersebut, wakil walikota menyebutkan sebagai generasi penerus, kita patut bersyukur dan berbangga, karena kemerdekaan yang dinikmati saat ini merupakan wujud dari hasil perjuangan para pendahulu bangsa, yang telah membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih maju, demokratis, sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia serta memiliki jati diri dan berbudaya.

Semangat patrionalisme harus ditanamkan kepada pemuda pemudi demi kemajuan negara. Sesuai dengan falsafah " Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawan".

Beliau juga mengucapkan terimaksih kepada para pejuang, perintis kemerdekaan, veteran dan janda pahlawan atau Warakauri atas perjuangan yang telah diberikan kepada negara.

"Mudah-mudahan perjuangan yang telah dilakukan memberikan dampak serta kami sebagai penerus harus mampu mempertahankan perjuangan tersebut," ujarnya.

Bentuk apresiasi dari Pemko Padang Panjang, Walikota memberikan bingkisan berupa sembako kepada para veteran.

Ketua DPRD Kota Padang Panjang Mardiansyah, A.Md, Kapolres Padang Panjang AKBP Sugeng Hariadi, S.I.K,  MH, unsur Forkopimda, Asisten dan Staf ahli, Kepala OPD se-Padang Panjang, Ketua TP PKK Padang Panjang Dian Puspita Fadly Amran, Wakil Ketua TP PKK Era Asrul, tokoh veteran Padang Panjang serta tamu undangan.

Dikesempatan itu, wakil walikota juga melepas atlet cabor Taekwondo yang akan berlaga pada kejuaraan Popnas.

#GP | kominfo |ci | RED

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred