Anggota DPRD Kota Sawahlunto Ir. Irland. MM, Lakukan Reses Ke Dapil 3

 
Sawahlunto(SUMBAR).GP- Untuk masa sidang III Tahun 2019, Ir. Irland. MM anggota DPRD Kota Sawahlunto sesuai dengan tupoksinya, melaksanakan reses guna menyerap aspirasi dari masyarakat Silungkang atau Dapil 3 Lembah Segar-Silungkang yang diwakilinya.

Acara yang dilaksanakan pada Sabtu malam (23/11), bertempat di kantor KAN Silungkang berjalan cukup lancar dan sukses dengan banyaknya warga yang hadir.
"Kita berkeinginan, seperti inilah hendaknya wakil kita dari Silungkang, ibarat kondak dapek, pintak balaku (kehendak dapat, pinta berlaku)," ujar Fahmi, salah seorang dari tokoh masyarakat Silungkang.

Mudah-mudahan ke depannya, dengan model komunikasi seperti ini dapat terus berlanjut, sekaligus akan meruntuhkan paradigma yang ada.
"Selama ini, belum ada wakil dari Silungkang yang mampu bertahan untuk dua periode," sebut Multazam, dalam acara yang dihadiri oleh tidak kurang dari 100 orang, warga masyarakat Silungkang.

Kita yakin, dengan anggota dewannya  tetap berjuang dan mempertahankan guna untuk kepentingan bersama seperti saat ini dan seterusnya nanti kita bisa kompak, jika perlu kita tambah kekuatan (dua atau bahkan lebih) agar wakil kita tidak berjuang sendiri, ungkapnya, dan yang lainnya menimpali dengan penuh semangat.

#GP  | FD

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred