Keroncong Setia Abadi, Kembali Menghibur Warga Sawahlunto. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Keroncong Setia Abadi, Kembali Menghibur Warga Sawahlunto.

Minggu, November 24, 2019

Sawahlunto(SUMBAR).GP- Alhamdulillah, musik keroncong ini kembali dapat menghibur warga Sawahlunto pada Sabtu (23/11) sore kemaren. Musik Keroncong Setia Abadi merupakan salah satu group musik penghibur dan sudah tidak asing lagi, bagi warga Kota  Sawahlunto.

Seperti pada pertunjukan yang mereka "mainkan" di pelataran GPK (Gedung Pusat Kebudayaan) Sawahlunto Sabtu kemaren, betapa terlihat antusiasnya warga masyarakat untuk menyaksikan pertunjukan ini.

"Kalau bisa,  semestinya group musik seperti ini yang perlu diberi ruang dan waktu oleh pemko untuk bisa tetap eksis. Lihatlah, betapa dengan adanya pertunjukan musik seperti ini, pusat kota kita Sawahlunto, seakan jadi hidup,". sebut Amril, salah satu warga Sawahlunto asal Silungkang yang ikut hadir menyaksikan musik keroncong ini tampil.

Kita ketahui, penampilan musik Keroncong Setia Abadi ini,  memang sudah tidak kita ragukan lagi. Karena itu, pada setiap penampilan permainan musik keroncong mereka, pasti akan mampu memukau penonton dan penggemarnya. Karena  rata-rata latar belakang para personilnya, berangkat dari kemampuan bermusik dan sarat pengalaman.

#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS