SDN 20 Padang Laweh Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung Bersama Ortu Siswa Gelar Pemilihan Komite Sekolah Baru - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SDN 20 Padang Laweh Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung Bersama Ortu Siswa Gelar Pemilihan Komite Sekolah Baru

Minggu, Oktober 13, 2019
Sijunjung(SUMBAR).GP- Sekolah Dasar Negeri (SDN) 20 Padang Laweh Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung, mengadakan rapat sosialisasi bersama orang tua murid dengan pihak sekolah yang dilaksanakan di gedung di  SDN setempat, Jumat(11/10)

Hadir pada saat itu Tokoh masyarakat, Komite sekolah , orangtua siswa dan juga Kepala Sekolah beserta guru- guru.

Acara rapat yang telah diagendakan ada dua pokok dua agenda yang saling berkaitan satu sama lainya, pertama mendengarkan laporan pertanggung jawaban keuangan Komite periode yang lalu  dan pembubaran pengurus Komite yang lama, dan dilanjutkan dengan pemilihan kepengurusan Komite yang baru.

Kepala Sekolah SDN 20 Padang Laweh Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung, Feri Herlinda S.Pd  menyampaikan arahan dan bimbingan dengan topik sitem Pemilihan Komite Sekolah yang sesuai dengan aturan per-Undang-Udangan yang berlaku.

"Setelah laporan pertanggung jawaban keuangan Komite yang lama di terima, maka di bentuklah kepengurusan Komite periode 2019 s/d 2022 melalui sitem Formatur sebanyak lima orang yang di pimpin oleh H Desman," kata Feri Herlinda S.Pd.

Feri Herlinda S.Pd. berharap kepada Pengurus Komite yang baru "Bahawa Komite adalah Mitra kerja dari Sekolah, maka perlu nantinya menjalin  kerjasama yang baik.

"Komite adalah sebagai suporter, motivasi dan pendorong terhadap kemajuan Sekolah. Dan Komite adalah sebagai mediator antara Sekolah/Majlis Guru dengan orang tua serta masyarakat. Dengan semangat Pengurus Komite yang baru akan timbullah inovasi dan ide-ide yang baru dapat membawa  kearah yang lebih maju untuk di masa-masa yang akan datang," sebut Feri Herlinda

Feri Herlindaa, juga memaparka tentang Sekolah yang dipimpinnya mempunyai anak didik sebanyak 157  Siswa dengan 6 Ruangan Belajar, jumlah tenaga didik 12 orang, Guru 8 orang,  Guru Mata Pelajaran 2, Tenaga Adm/Perpustakaan 2 orang, Guru PNS 6 orang, dengan kondisi Sekolah aman dan terkendali.

"Insya Allah dengan terpilihnya kepengurusan Komite SDN 20 Padang Laweh Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung yang baru, tentu akan ada  inovasi dan ide-ide yang baru juga," tutur Feri Herlinda

Berselang waktu lima menit, maka terbentuklah kepengurusan inti Komite SDN 20 yang baru dengan susunan Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara, yakni, Ketua. H.Desman, Wakil Ketua Redi Susilo, Sekretaris Dewi Murni dan Bendahara  Antoni.

"Untuk melengkapi seksi seksi yang di butuhkan akan dilengkapi dalam waktu dua Minggu ini," Kata Desman selaku Pimpinan rapat mengakhiri.

#GP | JML | CAN.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS