Menekuni dan sungguh sungguh dalam ber usaha membuahkan hasil yang maksimal

Sijunjung(SUMBAR).GP- Kelompok Anyaman Kereaktif 5 Jorong Nagari Persiapan Padang Laweh Selatan dapat kontrak dari Bank BCA.

Dimikian disampaikan Sahrial PJ Wali Nagari Persiapan Padang Laweh Selatan kepada goparlement com, melalui telpon genggamnya, Senin (30/9).

Berkenaan dengan kontrak atau borongan yang diberikan kepada Kelompok Anyaman Kereaktif Nagari Persiapan Padang Laweh Selatan terhadap Kerjasama Bank BCA dengan Perintah Daerah melalui Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga  Afrinaldi SH, tentu saja hal ini merupakan penghargaan Pemeritah berasama Bank BCA kepada Kelompok Anyaman dimaksud.

"Dengan adanya kontrak ini, jelas dapat peningkatan ekonomi terhadap sentra perajin Anyaman serta untuk kemajuan Wisata," sebut Afrinaldi SH.

15 buah Rumah Adat di Perkampungan Adat Jorong Tanah Bato Nagari Sijunjung, yang akan dibuatkan anyaman Tikar Pandan ber lebelkan/Logo Bank BCA, "Tergetnya siap, bulan November 2019, dalam waktu dekat ini hanya 1 buah rumah Gadang No urut 3 siap," imbu Naldi

Hal ini juga merupan tanggungjawab moral bagi ketua dan kelompok Anyaman Kereaktif  5 Jorong Nagari Persiapan Padang Laweh Selatan, "Bagai manapun tugas berat dan mulia ini tetap menjadi tanggungjawab kita besama, karena ini adalah harga diri, dan sebaliknya apabila tugas dan amanah yang di embankan kepada kita selesai dengan baik dan tepat waktu, barangkali mungkin kokntrak/borongan selanjut bisa di perpanjang," harap Sahrial PJ Wali Nagari Persiapan Padang Laweh Selatan.

Menurut Ketua Kelompok Anyaman Kereaktif 5 Jorong Nagari Persiapan Padang Laweh Selatan Firianis didampingi Fauzi Ramadani yang selalu  aktif dalam kelompok tersebut menambahkan, "Fauzi Ramadani dan kawan-kawan sudah mengambil ukuran luas dan lebar masing masing  ruangan dan kamar di Rumah Gadang yang di siapkan Bulan November mendatang dengan bermacam ukuran mualai 1,5 × 1 m,3 × 4 m, dan ukuran 2× 2 m, 5× 7 m.

"Kepada seruh anggota kelompok Anyaman Kereaktif 5 Jorong dalam Nagari Persiapan Padang Laweh Selatan tanpa terkecuali karena borongan sudah kito tarimo basamo, tentu basamo samolo kita datang menganyam supaya siap tapek waktu," ucap ketua.


#GP | JML | CN.

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred