Peresmian Dojo Institut Karatedo Indonesia (INKAI) dan Pengukuhan Pengurus Ranting Khusus Kodim

Talaud(SULUT).GP- Ranting INKAI Kodim 1312/Talaud merupakan cabang INKAI Kabupaten Talaud yang diresmikan, bertempat di Aula Kodim Jl. Bui Batu Melonguane, Senin (30/9).

Pembukaan Kohai INKAI Ranting khusus Kodim 1312/ Talaud, sekitar 50 orang ikut serta di dalamnya. 

Setelah pembacaan surat keputusan pengurus INKAI ranting khusus Kodim 1312/Talaud, dilaksanakan Penandatanganan berita acara pelantikan, serta penyerahan pataka/bendera INKAI oleh ketua umum INKAI Kabupaten Talaud, Joutje Adam, SH
kepada ketua INKAI ranting khusus Komandan Kodim Talaud, Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan, SE.

Dalam sambutannya, Dandim mengatakan, Peresmian Dojo INKAI dan Pengukuhan Pengurus Ranting Khusus Kodim 1312/Talaud, terlibat secara langsung dalam pembinaan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih unggul dalam cabang olahraga beladiri Karate.  "Melalui olah raga ini kita semua ingin membangun generasi-generasi yang berpotensi, unggul dan bermartabat untuk bisa berprestasi. Dengan kegiatan ini Kodim Talaud bisa secara aktif ikut serta dalam tumbuh kembangnya cabang karate di Kabupaten Talaud dan tiap2 daerah/ tiap Koramil di wilayah Kodim 1312/Talaud. Dalam waktu dekat ini, akan diselenggarakan tournamen karate Dandim cup dalam rangka HUT TNI, agar tiap-tiap peserta mempersiapkan diri dengan giat berlatih," kata Dandim. 

Dalam peresmian ini, Ketua Umum INKAI Talaud juga mengungkapkan, selaku Ketua, sangat memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada pimpinan dan seluruh prajurit kodim 1312/Talaud yang hari ini dapat mengagendakan kegiatan nyata, lewat acara pengukuhan kpengurus karate INKAI ranting khusus, Kodim 1312/Talaud sekaligus, pelaksanaan ujian kenaikan sabuk.
"Selaku ranting khusus Kodim 1312/Talaud akan menjadi percontohan dalam olahraga karate serta menghasilkan atlit berprestasi yang mengharumkan nama baik Tanah Porodisa tercinta," tutup Ketua INKAI Talaud.

Forkopimda Kabupaten Talaud hadir pula dalam Peresmian Ranting INKAI, mewakili Plh Bupati Daud Malensang (Asisten I Tata Pemerintahan Pemda Talaud), Letkol Mar Augustinus Purba, SE (Dan Lanal Melonguane), Agustiawan Umar, SH, MH (Kajari Kepl. Talaud), Serta (Keta Majelis Sabuk Hitam- MSH Provinsi Sulut)
Johny Wenas. 

#GP | RFD | RED.

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred