H. Hidayatullah: Kepuasan dalam kehidupan sulit didapat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

H. Hidayatullah: Kepuasan dalam kehidupan sulit didapat.

Sabtu, September 28, 2019
Sijunjung(SUMBAR).GP- Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Nagari Kamang ikuti ceramah H. Hidayatullah, LC, MA di Masjid Ubudiyah Kamang Kecamatan Kamang Baru Jumat (27/9) kemaren.

Ketua BKMT setempat Sepriyanti kepada goparlement.com menyebutkan, kegitan ini diikuti oleh 72 orang BKMT yang tergabung dua Jorong, yakni Jorong Simpang dan Jorong Kamang.

"Kegiatan ini kita adakan satu kali dalam 1 bulan tempat dan lokasinya ber beda-beda sesuai dengan kesepakatan," kata Sepriyanti yang akrab disapa Yanti.

Ceramah yang di sampaikan oleh  H. Hidayatullah, LC, MA yang juga Ketua MUI Kabupaten Sijunjung jebolan Timur Tengah, menyampaikan materi tentang seputaran kehidupan sehari-hari.

Seperti sepasang suami isteri yang sudah separoh baya namun belum punya keturunan. Nemun setelah dikurniai seorang  anak perempuan yang cantik, lalu berharap lagi diberikan anak laki-laki. Setelah itu, dalam perjalaan pertumbuhan sang anak, suami istri tadi mulai memikirkan, kapan anaknya sekolah, kalau anak sudah besar kapan lagi dapat menantu yang gagah dan kaya dan seterusnya. .

"Inilah manusia diciptakan Tuhan hidup dalam keluh kesah selalu tidak puas dapat mobil avanza eh!!. kenapa tidak mobil Vortuner dan dapat rumah 2 kamar eh! Kenapa tidak  beli rumah besar dan bertingkat 2 dan seterusnya dan itu tidak putus putusnya," kata H. Hidayatullah, LC, MA

Sebagaimana dalam surat At- Takaasur. artinya At - Takaasur, itu artinya berlomba lomba banyak. Artinya; Kamu telah di lalaikan oleh perlombaan (memperbanyak harta benda dan anak anak) padahal di dalam ayat lain mengatakan bahwa anak anak dan harta benda itu adalah Fitnah, apalagi tidak pandai mengaturnya.

Ketahuilah bahwa segala sesutu yang diberikan dan  ditetapkan Tuhan sudah ada hikmah dan rahasianya bagi kita,Tuhan itu bila dia memberikan beban kapada Maklunya pastilah yang mampu kita memikulnya. 

"Untuk itu kepada jamaah BKMT marilah kita belajar bersyukur menerima amanah sekalipun ujian atau cobaan kepada kita muda-mudahan amanah," imbau Hidayatullah

Selanjutnya Fedi iswandi selaku Pimpinan PT. Alfa Kaza Mustika disebut Alfatours yang bergerak di bidang Travel Murah dan Haji, memperkenalkan kapada  jamaah bahwa Promo Murah: Melayani Sepenuh Hati, untuk mewujudkan Impian ke Tanah Suci. Keberangkatan setiap bulan. 

Umrah Reguler 10 hari l All in 23,5 Juta.By Sudi Airlines  + City Tours Kuala Lumpur. Hotel: 0layan Aiyad (Ramadan )Soraya Eiman. Hotel Madinah: Dura Andalus  l Anjas As Alam.

Umrah Reguler  12 hari  l   All in 23,5 Juta   By Lion Air (Air Bus A330) Padang langsung Madinah.   
Hotel Makkah: 0layan Ustad  (Ramada) Soraya Saiman.
Hotel Madinah: Durah Andalus(Anjas Asalam).

Travel Alfatours ini dilengkapi ďengan dokumen legalitas yang lengkap dan bagi Bapak ibuk yang berminat umrah dan Haji di persilahkan hubungi Bpk H Jasril SH sekaligus Kasi Kesra kantor Camat Kamang Baru dan Ibu Sepriyanti

#GP | JML | CAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS