Babinsa Koramil 24/Dri Ikuti Penutupan Turnamen Sepak Bola (GSI) - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Koramil 24/Dri Ikuti Penutupan Turnamen Sepak Bola (GSI)

Sabtu, September 28, 2019
 

Aceh Timur(ACEH).GP- Bertempat di lapangan bola Buket Hitam Desa Seunebok Teungoh, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur pada Jum’at (27/09) sore kemarin telah dilaksanakan acara penutupan turnamen Sepak Bola Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat SD yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur, yang diikuti oleh Babinsa Ramil 24/Darul Ihsan Sertu Ansaruddin, Sabtu (28-09-2019).


Saat penutupan turnamen Sepak Bola GSI tingkat SD tersebut dilangsungkan juga pertandingan antara SD Rantau Panjang melawan SD Idi Rayeuk sebagai final diajang turnamen ini.

Di pertandingan final tersebut ramai sorak sorai supporter dari masing-masing kesebelasan yang bertanding, hingga membuat semangat bagi kedua Tim yang bertanding untuk menunjukan kemampuan permainan yang terbaik," ucap Ansaruddin.

Namun, diakhir pertandingan SD Rantau Panjang dapat mengungguli SD Idi Rayeuk, dengan skor 1-0 dari tendangan Penalti.

Acara turnamen tersebut ditutup oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur Saiful Basri, S. Pd. M. Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini.

“Syukur alhamdulillah acara silaturahmi melalui pertandingan sepak bola ini berjalan dengan baik berkat dukungan semua pihak. Meskipun pemenangnya adalah SD Rantau Panjang, namun pemenang yang sesungguhnya adalah rasa persatuan yang kita rasakan 4 hari dilapangan buket hitam seunebok teungoh Kec. Darul Ihsan ini," jelasnya.

Ia juga berharap momen seperti Ini agar sering di selenggarakan untuk memotifasi para generasi muda khususnya olahraga Sepak Bola, “tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut unsur Muspika Darul Ihsan, masyarakat dan seluruh Tim Sepak Bola GSI.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS