Program 1 Miliar per Kelurahan Jangan Disia - siakan

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul meminta seluruh stakeholder di kelurahan dapat memanfaatkan kucuran dana 1 Miliar, agar program kegiatan ditengah masyarakat dapat menggeliat.

Dana 1 Miliar itu, Kata Wawako terdiri dari 30 persen untuk fisik dan 70 persen untuk non fisik." Non fisik inilah, apa program yang akan diusulkan, kalau tidak diusulkan, sayang,dana sudah dikucurkan tapi tidak terpakai," ungkap Wawako Asrul di acara Open House di Kelurahan Koto Panjang, Selasa, (25/6).

Open House di Kelurahan Koto Panjang turut dihadiri para lurah, tokoh masyarakat, Ninik Mamak, RT, LPM dan berbagai unsur lainnya.

Wakil Walikota Asrul menyampaikan Program 1 Miliar per Kelurahan itu merupakan visi misi dari Pemerintah Kota Padang Panjang saat ini, supaya masyarakatnya mendapat kejayaan dan bermartabat.

"Saya minta kepada lurah, ketua LPM, Ninik Mamak, Angku Angku, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat,
Duduk semejalah, bicarakan lah Apa apa yang akan dilakukan," kata Wawako Asrul.

Stake holder di Kelurahan juga diminta untuk solid. " Jagalah kekompakan, jangan ada gap diantara kita, yang penting bagaimana kelurahan makin lama makin meningkat," pungkas Wawako Asrul.

#GP | CE

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred