Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat Bekerja Sama dengan PHBI Malam Idul Adha 1439 H/ 2018 M Gelar Pawai Takbir - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat Bekerja Sama dengan PHBI Malam Idul Adha 1439 H/ 2018 M Gelar Pawai Takbir

Selasa, Agustus 21, 2018
Simpang Ampek(PASBAR).GP- Dalam rangka menyambut pelaksanaan Sholat Idul Adha 1439 H/ 2018 M, Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat bekerja sama dengan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) untuk mengadakan kegiatan pawai takbiran dan sholat Idul Adha.

Pelaksanaan pawai akan dilaksanakan Selasa 21 Agustus 2018. Diawalai dengan pegelaran seni serta pemukulan beduk dan dilepas oleh Bupati Pasaman Barat di Depan Rumah Dinas Bupati pada pukul 19.30 wib. Rute pawai akan dilaksanakan mulai dari rumah dinas menuju depan Polres, lampu merah masjid Al-muminin, Bundaran, jalan KKN, Kampung Cubadak, jalan Jati, dan finis di Komplek Kantor Bupati.

Sementara itu, pelaksanaan sholat Idul Adha akan dilaksanakan pada hari Rabu, 22 Agustus 2018 di Halaman Kantor Bupati Pukul 07.00 WIB. Dan apabila cuaca tidak mengizinkan, pelaksanaan ibadah Sholat Idul Adha akan di pindahkan ke Balerong Tuah Basamo. Selain itu, untuk Imam atau Khatib sholat Idul Adha didatangkan langsung dari kota Medan yaitu H. Hasbi Al-Mawardi, S.Ag.

#GP-RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS