Bupati Bandung Lantik 575 PNS Yang Memangku Jabatan Fungsional Sebagai Kepala Sekolah, Guru, Bidan, Perawat dan Instruktur - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Bandung Lantik 575 PNS Yang Memangku Jabatan Fungsional Sebagai Kepala Sekolah, Guru, Bidan, Perawat dan Instruktur

Selasa, Agustus 21, 2018
Bandung(JABAR).GP- Bupati Bandung H. Dadang M. Naser, SH., S.Ip., M.Ip melantik 575 orang PNS yang memangku Jabatan Fungsional sebagai Kepala Sekolah, Guru, Bidan, Perawat dan Instruktur di Gedung M. Toha Komplek Perkangoran Pemkab Bandung, Senin (20/8/2018) kemaren.

Sejumlah 575 orang yang dilantik oleh Bupati Bandung H. Dadang M. Naser, SH., S.Ip., M.Ip,  terdiri dari Kepala Sekolah 393 orang, Guru 166 orang, Bidan 5 orang, Perawat 10 orang, Instruktrur 1 orang, mayoritas pejabat yang pindah tugas (rotasi).

Dikatakan, jabatan adaalah merupakan amanah dan dinamis dalam sebuah pemerintahan dan pendidikan, memegang peran penting dalam sebuah negara, sebuah pembangunan untuk menuju lebih baik. Demikian juga kesehatan merupakan kesepakatan indikator dunia melalui badan Perserikatan Bangsa Bangsa. IPM meliputi indikator pendidikan, kesehatan dan daya beli, kata
H. Dadang M. Naser dalam seksi pelantikan itu.
 
H. Dadang M. Naser mengingatkan, sesuai visi Kabupaten Bandung yaitu Terwujudnya Kabupaten Bandung yang maju, mandiri dan berdaya saing melalui tata kelola pemerintahan yang baik, sinergitas pembangunan pedesaan, berlandaskan religius, berwawasan lingkungan serta dengan misi dibagi dalam lima koridor, diantaranya pembangunan bidang sumber daya manusia, kedua peningkatan kualitas sumber daya manusia dan didalamnya terdapat pendidikan, kesehatan, pembinaan iman dan taqwa, keterampilan, pembangunan bidang sumber daya manusia, pembangunan insfrastruktur sekolah, jalan, rumah, sakit dan inafratruktur penunjang lainnya yang bersifat pelayanan publik akan diperhatikan mengenai kapasitas dan kualitasnya. Ketiga pembangunan di sektor ekonomi yang berdaya saing, keempat pembangunan bidang pangan, keenam koridor pembangunan bidang lingkungan hidup. 

Dalam sambutannya, Bupati Bandung berharap untuk meletakkan dasar-dasar perubahan dihadapan anak didiknya, kemudian kepala sekolah harus rapi dalam administrasi untuk menunjang tata kelola pemerintahan yang baik.

Bupati juga ingin meyakinkan anak sekolah untuk melanjutkan sekolah/pendidikan ke jenjang berikutnya jangan sampai tidak sekolah sama sekali. Disamping itu, Bupati menghimbau untuk memperhatikan pangan, pola makan atau jajanan anak di sekolah, karena jajanan harus sehat dan higienis.

#GP-RED/DISKOMINFO/WENTY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS