Seleksi Uda Uni Dibuka Resmi Oleh Ketua TP. PKK Hj. Yun Syahiran - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Seleksi Uda Uni Dibuka Resmi Oleh Ketua TP. PKK Hj. Yun Syahiran

Selasa, Agustus 21, 2018
Simpang Ampek(PASBAR).GP- Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten Pasaman Barat Hj. Yun Syahiran hari ini membukaan secara resmi seleksi Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Pasaman Barat tahun 2018, Selasa (21/8) di Balerong Tuah Basamo.

Sebanyak 80 peserta calon Uda-Uni Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) mengikuti seleksi pada hari ini. Peserta seleksi berasal dari seluruh Kecamatan yang ada di Pasaman Barat dengan batas usia mulai dari umur 17 sampai 24 Tahun.

Semua peserta diseleksi oleh tim dan dewan juri yang berkompeten di bidangnya. Terdapat 6 juri dalam seleksi tersebut. Yang mana penjurian peserta dinilai dari segi Budaya dan Adat Minang Kabau, Ilmu Pengetahuan dan Pemerintahan, public speaking, Etika dan Kepribadian, Fotografi, serta Perfomance dan Talent.

Selain kecakapan dalam berkomunikasi ,fasif dalam berbahasa asing, peserta juga dinilai dari jiwa dan ke¬cintaan peserta terhadap kepariwisataan serta seni budaya di Indonesia khususnya Kabupaten Pasaman Barat.

#GP-RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS