Pemko Padang Panjang tundukan Pemkab 50 Kota 4-2 di Pool B Piala Bupati Sijunjung Cup II. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Padang Panjang tundukan Pemkab 50 Kota 4-2 di Pool B Piala Bupati Sijunjung Cup II.

Rabu, Juli 10, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Pada hari keempat Rabu (10/7) turnamen sepakbola U-40 Piala Sijunjung Cup II 2024, berhadapan kesebelasan Pemko Padang Panjang dan Pemkab 50 Kota, dengan scor akhir 4-2 (0-1)


Pertandingan pada Pool B  yang berlangsung di lapangan M.Yamin, SH Muaro Sijunjung itu dipimpin Wasit Utama,  Eko Saputra Utama dibantu asisten wasit satu Gilang Are Vindo dan asisten wasit dua Ferdy Febriansyah.


Pertandingan yang berlangsung alot itu, Pemkab 50 Kota turun dengan memakai kostum kuning bis hitam sedangkan Pemko Padang Panjang memakai kostum kuning bis hijau.


Pertandingan yang dimulai pukul 16.54 Wib itu, 20 menit berjalan pertandingan babak pertama gawang Pemko Padang Panjang dibobol oleh kesebelasan Pemkab 50 Kota scor 0-1 dan 10 menit kemudian Padang berhasil membobol gawang 50 Kota dengan scor menjadi 1-1, scor ini bertahan sampai turun minum.


Pada babak kedua dimulai pukul 17.24 wib, Pemko Padang Panjang kembali memasukkan bola ke gawang 50 Kota scor menjadi 2-1 pada pukul 17.43 dan satu menit  sebelumnya wasit Eko memberikan kartu kuning pada pemain Pemko Padang Panjang.


Tiga menit kemudian, Pemko  Padang Panjang selanjutnya berhasil menambah satu gol lagi ke gawang Pemkab 50 Kota scor menjadi 3-1.


Berselang tiga menit kemudian, Pemkab 50 Kota berhasil memperkecil kekalahannya, dengan membobol gawang Pemko Padang Panjang sehingga scor menjadi 3-2 buat Padang Panjang.


Dan 15 menit sebelumnya Pluit panjang dibunyikan wasit, Pemko Padang Panjang kembali mencetak satu gol lagi, sehingga akhir pertandingan Pemko Padang Panjang dan Pemkab 50 Kota dengan scor 4-2.


Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Parpora Indrawadi yang juga Wakil Ketua turnamen, mengatakan turnamen sepakbola U-40 Piala Sijunjung Cup ini terlaksana berkat kerjasama Persiju dengan Pemkab melalui Dinas Parpora Sijunjung.


Tujuan kita mengadakan turnamen sepakbola U-40 antar Pemkab di Sumbar untuk menjalin silaturahmi sesama aparatur, serta memberikan contoh kepada generasi muda dalam mengolahraga masyarakat.


Pada turnamen piala Bupati Sijunjung cup pertama berhasil keluar sebagai juara pertama Pemkab Sijunjung setelah mengalahkan Pemkab 50 Kota sebagai runer up.


Sampai hari keempat ini, di Pool A telah berhadapan Pemkab Sijunjung A dengan Pemkab Solok dengan scor 3-0, dan Pemkab Solok Vs Pemkab Tadah Datar dengan scor 2-5. Sedangkan di Pool B berhadapan Pemkab Sijunjung B dengan Pemkab 50 Kota dengan scor 1-3 dan Pemkab 50 Kota Vs Pemko Padang dengan scor 2-4.


#GP | Herman.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS