BKMT Desa Kampung Baru Prakarsai Wirid Gabungan Yasinan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BKMT Desa Kampung Baru Prakarsai Wirid Gabungan Yasinan.

Jumat, Juli 05, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP- Gabungan 6 Kelompok Wirid Yasinan kaum ibu-ibu di Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan, melakukan kegiatan bersama di rumah salah seorang anggota Masriati di Lontiek Dusun Koto Lamo, Kamis (4/7) malam.


Acara yasinan gabungan ini diprakarsai oleh BKMT Desa Kampung Baru yang dilaksanakan sekaligus dalam ritual doa "Manyaratuih" hari almarhum suami Masriati tersebut.


Dari pantauan media, tampak anggota yasinan gabungan 6  kelompok itu sangat sangat Antusias dan semangat membacakan yasinan dan doa bersama untuk Almarhum.


Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Desa Kampung Baru, Reni Rahim yang ditemui media malam itu mengatakan, 6 kelompok yasinan yang ikut bergabung malam itu adalah, kelompok yasinan Al Muttaqin sebanyak 25 orang, Yasinan Al Ikhlas, 15 orang, Mujahidin 15 orang, Dusun Koto Lamo 20 orang, Dusun Koto Ateh 15 orang, Dusun Koto Tongah  15 orang, Dusun Koto Tongah 15 orang  total semuanya 125 orang.


Pembawa acara Reni Rahim, selaku Ketua BKMT menyampaikan, hajat oleh tuan rumah "mari kita bacakan surah Yasin secara bersama sama dipimpin oleh Buya Al-Jasri Khatib Bungsu, dilanjutkan dengan pembacaan Doa.


Pada kesempatan tersebut, Ketua BKMT juga menyampaikan informasi tentang akan diadakan Pemilihan Suara Ulang (PSU) untuk DPD RI se Sumbar pada hari Sabtu 13 Juli 2024 supaya dapat kita ikuti bersama pada TPS yang telah ditentukan.


Selain itu, juga disampaikan oleh Ketua BKMT Reni Rahim, tentang vaksinasi bagi hewan peliharaan seperti Anjing dan Kucing supaya hewan peliharaannya tetap sehat dan tidak berdampak pada keamanan masyarakat sekitarnya.


Wirid Gabungan Yasinan berikutnya akan dilaksanakan dirumah ibu Nurmaiyar, untuk bisa diramaikan, ungkap Ketua BKMT.


#GP | Herman | Reni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS