Kasat Binmas Polres Sijunjung AKP Yuliza Herman, SH., Hadiri Suling Penuh Berkah Kecamatan Kupitan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kasat Binmas Polres Sijunjung AKP Yuliza Herman, SH., Hadiri Suling Penuh Berkah Kecamatan Kupitan.

Minggu, Juni 09, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP- Subuh Keliling (Suling) penuh berkah Kecamatan Kupitan di pusatkan di Masjid Al-Ikhlas Simancung Nagari Padang Sibusuk, Minggu (9/6).


Selain dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Ustadz Syofian Hendri, S.Pd.I. Kepala KUA Kupitan, Trimuspida Arisman, S.Pd.I., Wali Nagari Batu Manjulur dan Kepala Desa Padang Sibusuk juga dihadiri Kasat Binmas Polres Sijunjung AKP Yuliza Herman, SH.


Dalam kegiatan suling penuh berkah dihadapan pengurus masjid dan jemaah subuh itu disampaikan ceramah agama oleh Kepala KUA Kecamatan Kupitan,Trimuspida Arisman, S.Pd.I., Sambutan dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Syofian Hendri, S.Pd.I.MM dan Himbauan Kamtibmas oleh Kasat Binmas Polres Sijunjung AKP Yuliza Herman, SH.


"Diharapkan semua kita dapat memprakarsai atau menciptakan kondisi aman, baik dilingkungan diri sendiri, keluarga maupun kampung kita secara umum," ungkap Yuliza Herman. 


Dalam kesempatan giat Suling tersebut, Kasat Binmas juga menyerahkan bantuan dari  Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas, berupa 5 mushaf Al-Qur'an dan 20 buku yasin.


Menurut informasi dari Staf KUA Kupitan,  subuh keliling ini merupakan kegiatan rutin Kantor Urusan Agama Kecamatan Kupitan  setiap 2 Minggu sekali.


"Alhamdulilah, kegiatan suling ini dihadiri sangat ramai oleh jemaah di Kecamatan Kupitan ini di akhir dengan momen poto bersama," ungkap staf KUA setempat.


#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS