Cafe & Resto Tang Aie Sponsori Mudzakarah MUI Kamang Baru. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Cafe & Resto Tang Aie Sponsori Mudzakarah MUI Kamang Baru.

Senin, Juni 10, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Hendri dan Vivi Owner Cafe &Resto Tang Aie Sungai Lansek Kecamatan Kamang Baru sponsori Mudzakarah yang digelar Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kamang Baru, Selasa (11/6).


Ketua MUI Kecamatan Kamang Baru Drs.Heranto didampingi Emriadi menuturkan, kegiatan Mudzakarah ini diikuti 24 orang peserta terdiri dari pengurus MUI Kecamatan dan Pengurus Masjid se Kecamatan Kamang Baru.


"Nara sumber dalam Mudzakarah yang bertemakan " Qurban Menurut Sunnah Rasul" itu adalah Ketua MUI Kabupaten Sijunjung Buya H. Syukri Rahmad, Lc., MH," papar Heranto.


Kegiatannya di operation room Tang Aie Sungai Lansek dimulai pukul 9.00 dan berakhir menjelang waktu zohor, fasilitas tempat dan konsumsi serta lainnya ditanggung oleh Owner Tang Aie Sungai Lansek,ujar Emriadi.


"Kita salut dengan partisipasi Hendri dan Vivi  Owner Cafe & Resto Tang Aie Sungai Lansek ini, semoga semua yang dihibahkannya  demi kemajuan keagamaan di daerah ini menjadi kunci mendatang rezki bagi keduanya hendaknya.amiin," ucap Emriadi. 


Dikatakan Emriadi ditempat yang sama atas kerjasama kita dengan Owner Cafe & Resto Tang Aie Hendri dan Vivi juga akan dilaksanakan lomba keagamaan pada bulan Juli 2024 mendatang.



Dari pantauan media ke obyek wisata Tang Aie Sungai Lansek beberapa hari lalu, sudah banyak kemajuan dan telah dilengkapi fasilitas ruang meeting, kolam renang, dan fasilitas bermain bagi anak anak.


Soal menu jangan diragukan lagi, semua jenis makanan dan minuman yang enak dan menarik tersedia untuk memanjakan lidah pengunjung.


"Kehadiran kita memang untuk memuaskan para pelanggan, baik keamanan , kenyamanan parkir dan  istirahatnya, keindahan alamnya, kelezatan makanan dan minumannya," aku Vivi didampingi Hendri.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS