Muhammad Qolbi Santri Kelas V B Hudzaifah Ibnu Umar SDIT Kausar Ilmu Hafidz 10 Juz. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Muhammad Qolbi Santri Kelas V B Hudzaifah Ibnu Umar SDIT Kausar Ilmu Hafidz 10 Juz.

Sabtu, Mei 04, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP- Dari 194 wisuda Tahfidzul Qur'an & Metode Kail  di Gedung Pancasila Muaro, Sabtu (4/5) tercatat satu orang yang hafalannya mencapai 10 Juz.

 


Muhammad Qolbi demikian namanya, bercita-cita jadi Ulama itu, adalah anak dari ayahnya H.Rismul Hadi, S.Pd dengan ibunya  Hj.Zildesmi, M.Pd. 


Rismul Hadi ayahnya Muhammad Qolbi sehari hari bekerja sebagai guru di SMKN 2 Sijunjung sedangkan ibunya Hj.Zildesmi sebagai salah seorang Kepala TK di Ibuk Kota Muaro Sijunjung ini.


Ketua Panitia Pelaksana wisuda M.Nur Iqsan, S.Pd mengatakan,  tercatat dalam wisuda Yayasan Kausar Ilmu periode ke 8 tahun ini, dengan metode Kail 16 orang berasal dari murid TK, sedangkan 178 lainnya berasal dari kelas I hingga kelas IX (jenjang SD dan SMP) dengan hafalannya bervariasi.


Yang 178 orang lainnya itu,  tersebar dengan hafalan satu juz sebanyak 91 orang, dua juz,  41 orang, tiga juz,  25 orang, empat juz,  9 orang, lima juz,  8 orang, enam juz,  2 orang, delapan juz,  1 orang dan sepuluh juz, 1 orang.


"Kita sangat bersyukur kepada Allah, atas prestasi Muhammad Qolbi yang mulai menghafalnya sejak usia TK di Kautsar Ilmi," ujar Rismul Mulyadi.


Dirumah kata Rismul, kita perlu   nyinyir dan sabar juga untuk mendorong agar Muhammad Qolbi agar bisa selalu mengulangi hafalannya.


#GP | Herman .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS