Membedah Proses Pembangunan Sport Centre Padang Panjang, Bagian: 8 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Membedah Proses Pembangunan Sport Centre Padang Panjang, Bagian: 8

Kamis, Mei 16, 2024

 



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Melanjutkan goresan penulis sebelumnya. Pada goresan penulis bagian ke 7 pada hari Kamis 29/9/2022: https://www.goparlement.com/2024/02/membedah-proses-pembangunan-sport_8.html


Pada goresan ke 7 ini, penulis membedah hearing DPRD Padang Panjang dengan perwakilan Pemerintah Kota (Pemko) Padang Panjang, persoalan pembangunan SC secara alot pada, Senin (12/6/2023).


Akhirnya, kegitan Pembangunan Gedung Olahraga Sport Center (SC) yang sempat terkendala itu, dilanjutkan dengan penunjukan langsung oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Nurasrizal, M.T dengan pagu dana 40 miliar lebi. Sistem penujukan langsung tersebut dilakukan dengan cara menawarkan kepada pemenang tender kedua yakni PT. Aulia Multi Sarana (PT. AMS).



Agar pembaca jangan gagal faham baca lagi goresan penulis tentang ini: https://www.goparlement.com/2023/12/membedah-proses-pembangunan-sport_30.html.


"Desember 2023 pekerjaan SC ini tuntas 100 persen" kata Nurasrizal, M.T kepada penulis saat acara pengurus KONI Padang Panjang Periode 2023 - 2027 Gelar Raker Perdana, Sabtu (16/12).



Ternyata sepandai pandainya Nurasrizal, M.T menutupi kebohongan ahkirnya terungkap juga kebenarnya, dengan ia melakukan Penambahan Masa Kerja (PMK) kepada PT. AMS. 


Dan saat proses lanjutan penambahan masa kerja pembangun SC ini dilakukan, banyak hal juga yang terkesan ditutup tutupi oleh  Kepala Dinas Disporapar Nurasrizal, M.T. Sala satu adala progres kegitan. Bahkan untuk menjaga kerasihan pembangunan proyek SC, proyek ini dijaga oleh preman bayaran dan hal ini terumgkap dari expos berita https://www.ontime.id/pembangunan-sport-center-padang-panjang-dibekingi-preman-bayaran/.


Tunggu goresan selanjutnya.....!!!


#GP | Ce | Sumber Goresan ini diambil dari berbagai media

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS