Alfaro Julian Utusan Pematang Panjang Juara I Cabang Tilawah Anak Anak MTQ ke 41 Kecamatan Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Alfaro Julian Utusan Pematang Panjang Juara I Cabang Tilawah Anak Anak MTQ ke 41 Kecamatan Sijunjung.

Minggu, Mei 19, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Alfaro Julian Utusan Nagari Pematang Panjang Juara I Cabang Tilawah Golongan anak anak putera pada MTQ Nasional ke 41 tingkat Kecamatan Sijunjung yang digelar di Nagari Durian Gadang,17 sampai 19 Mei 2024.


Keluar sebagai juara kedua dan tiga cabang Tilawah anak anak putra menurut Keputusan Dewan Hakim yang ditandangani oleh Ketua Erik Sedanov, S.IP dan  Sekretaris Darnis, S.Ag adalah Fadlan Viratul Musqo dari Solok Ambah dan Wanda Singgara Putra dari Muaro, sedangkan juara I, II dan III bagian putri diraih oleh Olivia Putri Sanvika dari Muaro, Ramona Putri Yandani dari Kandang Baru dan Windi Junita Hidayah dari Solok Ambah.


Cabang Tilawah remaja putera juara I, II dan III diraih oleh Fakhri Zafran dari Sijunjung, Kadilus Sabri Jaya Hasta dari Pematang Panjang dan Abdul Rahmad dari Aie Angek, sedangkan bagian putri juara I, II dan III diraih oleh Azizah Hafisah dari Muaro, Najmi dari Pematang Panjang dan Sri Dewi dari Durian Gadang.


Cabang Tilawah Golongan Dewasa putra juara I, II dan III diraih oleh Bagas Pasankra dari Muaro, Kasbul dari Pematang Panjang dan Ardi Asril dari Sijunjung, sedangkan bagian putri juara I, II dan III diraih oleh Imen Yuslita dari Muaro, Mutia Popi Adnela dari Pematang Panjang dan Rahayu Fahnur dari Sijunjung.


Dalam cabang Tartil dasar golongan putra juara I, II dan III diraih oleh Adliye Fairuz dari Muaro, Gibran Alzyabran dari Pematang Panjang dan Abiyan Hutzaifah dari Sijunjung, sedangkan bagian putri juara I, II dan III diraih oleh Adiba Zafira dari Muaro, Sabila dari Pematang Panjang dan Wahidah Kurnia Putri dari Paru.


Pada cabang tartil golongan menengah putra juara I, II dan III diraih oleh Bismilahi Mandate Wamora dari Muaro, Muhammad Fadil dari Aie Angek dan Rizki Nurahman dari Pematang Panjang, sedangkan bagian putri juara I, II dan III diraih oleh Gihafna Ismail dari Sijunjung, Laura Skar Maiki dari Aie Angek dan Fifta Cahaya Ramadan dari Pematang Panjang.


Cabang Tartil golongan umum putra juara I, II dan III diraih oleh Adib Arja Pratama dari Muaro, Irsyadul Khoiri dari Sijunjung dan Rega Fajran dari Aie Angek, sedangkan bagian putri juara I, II dan III diraih oleh Rani Tria Yolanda dari Muaro, Suci Rahma Deni dari Durian Gadang dan Naura Sabhi Raihan dari Sijunjung.


Pada cabang syarhil Quran golongan putra Baginda Armi Maha Bintang,dkk dari Muaro, Suja Amani,dkk dari Sijunjung dan Muhammad Qori,dkk dari Aie Angek, sedangkan bagian putri juara I, II dan III diraih oleh Alifa Rahmah,dkk dari Kandang Baru, Halhafi,dkk dari Pematang Panjang dan Asyifa Fauziah Kalbu,dkk dari Sijunjung.


Cabang Khutbah Jum'at keluar sebagai juara I, II dan III adalah Habibul Mubarok,dkk dari Sijunjung,Ahmad Ubaidillah Ahsan,dkk dari Pematang Panjang dan Farhan Furkoi,dkk dari Muaro.


Pada cabang hafidz 1 Juz non tilawah putra juara I, II dan III diraih oleh Faisal Faruq dari Sijunjung, Muhammad Qolbi dari Muaro dan  Muhammad Ubay Dillah dari Solok Ambah, sedangkan bagian putri juara I, II dan III diraih oleh Luthia Talita Martin dari Muaro, Khairunnisa dari Solok Ambah dan Nadia Safwawa Hamdi dari Pematang Panjang.


Cabang Hafidz 1 juz tilawah putra juara I, II dan III diraih Muhammad Afif Azzuhri dari Solok Ambah, Ihsanul Raif dari Pematang Panjang dan Fikri Abdurrahman dari Muaro, sedangkan bagian putri juara I, II dan III diraih oleh Qurota Az-Zahra dari Solok Ambah, Zahra Iron dari Sijunjung dan Fauziah Riyezah dari Pematang Panjang.


Cabang Hafidz 5 Juz golongan putra juara I, II dan III diraih oleh Muhammad Ikhsan Alfajri dari Solok Ambah, Muhammad Fauzan Affan dari Pematang Panjang dan Aiman Najib dari Muaro, sedangkan bagian putri juara I, II dan III diraih oleh Fathia Alfadillah dari Pematang Panjang, Ulfa Aulatul Bariyah dari Solok Ambah dan Riza Agustia dari Sijunjung.


#GP | HN 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS