Wirid Korpri, Pj. Wako Sonny Ajak Pegawai Pertahankan Hal Baik Selama Ramadan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wirid Korpri, Pj. Wako Sonny Ajak Pegawai Pertahankan Hal Baik Selama Ramadan

Jumat, April 19, 2024


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si berharap kedisiplinan dalam menjalankan ibadah selama Ramadan dapat ditransformasikan dalam kedisiplinan pegawai setelah Ramadan ini.


"Kita berharap di bulan Syawal ini, nilai-nilai kedisiplinan kita selama Ramadan dapat terus dipertahankan. Baik kedisiplinan waktu, termasuk juga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," ujarnya.


Hal ini disampaikan Sonny di hadapan pegawai di lingkungan Pemko Padang Panjang dalam Wirid Korpri sekaligus Halalbihalal yang menghadirkan penceramah 

Drs. H Hamidi, Jumat (19/04/2024) di Masjid Agung Manarul 'Ilmi Islamic Centre.


Kepada pegawai dirinya mengajak agar senantiasa melanjutkan hal-hal baik lain yang telah diterapkan selama Ramadan 1445 Hijriah.


"Mari kita lanjutkan amalan baik kita di bulan Ramadan. Bisa salat berjemaah di masjid, berbagi kebaikan membantu masyarakat. Sehubungan memberi warna dan menciptakan marwah Padang Panjang sebagai Kota Serambi Mekkah yang dimulai dari diri pribadi, keluarga dan lingkungan masyarakat. Suasana kerja yang baik kita pelihara, bekerja dengan tenang tanpa ada tekanan, namun tetap fokus terhadap target," sebutnya.


Buya Hamidi dalam tausiahnya mengajak ASN yang hadir agar menjaga keutuhan ketaqwaan.


"Syukuri nikmat Allah, perbanyak puasa sunnah, doakan orang tua yang telah tiada. Mari saling mengingatkan, saling mendoakan semoga nanti ketika menghadap Allah SWT kita berada dalam keadaan husnul khotimah," sampainya.


Sebelumnya, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Rudy Suarman, A.P berharap dukungan semua ASN untuk menyukseskan target aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD).


"Kita mengapresiasi dukungan semua pihak terhadap capaian target KIA (Kartu Identitas Anak-red). Mohon dukungan kelurahan maupun OPD untuk IKD ini. Walaupun saat ini capaiannya sudah 12 persen masih jadi yang tertinggi, namun kita akan berusaha bisa mencapai 40 persen di akhir 2024 ini," terangnya.


Dalam kesempatan ini, Kabid Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Bukittinggi, Meidi juga mensosialisasikan beberapa program dari BPJS Ketenagakerjaan bagi anggota Korpri Kota Padang Panjang. 


#GP | DF | Andes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS