Polsek Gaung Adakan Diskusi Jumat Curhat Untuk Himpun Informasi Dari Masyarakat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Polsek Gaung Adakan Diskusi Jumat Curhat Untuk Himpun Informasi Dari Masyarakat.

Jumat, April 19, 2024


Indragiri Hilir (RIAU).GP- Guna menghimpun informasi aktual dari masyarakat, Polsek Gaung, Indragiri Hilir adakan dialog yang dikemas dengan "Jumat Curhat" di Warung Saudara ADI Jl.Sungai Gaung, Kelurahan Kuala Lahang, Kecamatan Gaung, Jumat (19/4).


Kegiatan Jumat Curhat tersebut berlangsung selama 60 menit dari pukul 08.30 hingga 09.30 wib itu dihadiri 10 masyarakat setempat bersama dengan Kapolsek Gaung Iptu Andrianto, SH.MH., Personil Polsek Gaung dan Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kelurahan Kuala Lahang, Kecamatan Gaung.


Kapolsek Gaung Andrianto, kepada media mengatakan, mengapung dalam diskusi dan dialog Jum at Curhat itu masalah perekonomian masyarakat semakin menurun, seiring dengan menurunnya harga hasil perkebunan khususnya harga kelapa sawit dan pinang.


Selain itu, juga muncul suatu keinginan dari masyarakat setempat supaya diaktifkan kembali kegiatan Siskamling di Wilayah Kelurahan Kuala Lahang, Kecamatan Gaung.


"Kegiatan Jumat Curhat ini sangat efektif untuk menghimpun informasi aktual dari masyarakat," ucap Andrianto.


Tindak lanjut dari dialog Jum at Curhat ini, ujar Andrianto, pihak Polsek Gaung akan mendorong Pemerintah Kecamatan Gaung untuk berkoordinasi dengan Pemkab. Inhil guna mendapatkan solusi cara mengatasi melemahnya perekonomian masyarakat  pasca menurunnya harga hasil pertanian.


Polsek Gaung melalui Kanit Binmas Polsek Gaung berkolaborasi dengan  Polisi RW yang telah ditunjuk oleh Polres Inhil serta dengan unsur Forkompimcam Gaung akan mengaktifkan kembali kegiatan Siskamling guna menjaga Sitkamtibmas Kecamatan Gaung tetap aman dan kondusif.


#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS