Wabup Irradatillah Serahkan Secara Simbolis Mushaf Al Quran Program Kemaslahatan Berkah Ramadhan Bersama BPKH tahun 1445. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wabup Irradatillah Serahkan Secara Simbolis Mushaf Al Quran Program Kemaslahatan Berkah Ramadhan Bersama BPKH tahun 1445.

Sabtu, April 20, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Wakil Bupati Sijunjung Irradatillah, menyerahkan mushaf Al-Qur'an untuk Madrasah Tsanawiyah dan Aliyah Muhammadiyah Koto VII secara simbolis diterima oleh Ketua PCM Koto VII Yanfaunnas saat halal bI halal Warga Muhammadiyah di Masjid Nurul Huda Koto Panjang, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII, Sabtu(20/4).


Wabup Irradatillah mengatur terima kasih kepada BPKH dan Lazismu pusat yang telah memprogramkan kemaslahatan Berkah Ramadhan 1445 H ini, semoga Al Quran ini dapat dimanfaatkan oleh anak anak santri  dengan baik untuk mendalami ilmu pengetahuan nya.


Mushaf Al-Qur'an yang diserahkan Wabup Irradatillah itu merupakan Program Kemaslahatan Berkah Ramadhan Bersama BPKH tahun 1445 H itu, yang seharusnya tuntas disalurkan dalam bulan Ramadhan lalu, ujar  Ketua Lazismu Sijunjung Herman, S.Ag.


"Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah, atas kepercayaan Lazismu Sumbar untuk menyalurkan 30 buah  mushaf Al-Qur'an itu kepada yang membutuhkannya tahun ini," ucap Herman.


Dikatakan Herman,  kita terima paket Mushaf Al Quran itu pada hari Senin sore, tanggal 1 April 2024, namun karena kasibnya waktu, selaku pengurus kita mau segera mudik  untuk lebaran ke kampung halaman masing masing,  maka realisasi penyalurannya akan kita tuntaskan dalam pekan ini.


Dikatakan Herman, ketiga puluh mushaf itu akan disalurkan pada lima  titik yang sangat membutuhkan seperti di MTs Muhammadiyah, di MA Muhammadiyah Koto VII, Rumah Mualaf Kamang Baru, Mushala Lapas Muaro dan untuk salah satu Rumah Tahfiz di Muaro Sijunjung.



Hadir mendampingi Wabup Irradatillah dalam kegiatan tersebut, Staf Ahli  Hasmizon,Kadis Kominfo David Rinaldo, Kepala Perkim&LH ., Sekretaris Satpol PP., Kabag Kesra Jupri, S.Ag., sedangkan Muhammadiyah Sijunjung hadir PDM  Drs, Sumardi, M.Pd  dari LazisMU Sijunjung hadir Herman, S.Ag., Helmiati, Ihksan Diagne Maropa.


#GP | Herman 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS