Ketua PD IPM Sijunjung DZafran Gunawan : Kehadiran Menko PMK Muhajir Menjadi Motivasi Bagi Kader IPM. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua PD IPM Sijunjung DZafran Gunawan : Kehadiran Menko PMK Muhajir Menjadi Motivasi Bagi Kader IPM.

Sabtu, April 27, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP- Kegiatan kunjungan Menko PMK yang juga Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof.Muhajir Efendi, M.AP ke Kabupaten Sijunjung, Jumat (26/4) berlangsung sukses dan meriah.



Acara penyambutan yang  berlangsung aman dan meriah itu, diprakarsai oleh seluruh lapisan masyarakat seperti, para  Birokrat Pemda Sijunjung, Warga Muhammadiyah terdiri dari PDM, PDA, Pemuda, Para Ortom, termasuk kiprahnya 22 anggota Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sijunjung dipimpin Dzafran Gunawan itu terlibat basitungkin mempersiapkan segala sesuatunya.


Hadir juga bersama Menko PMK Muhajir Efendi ke Sijunjung,  Plt. Deputi II Sorni Paskah Daeli, Deputi BNPB Mayjen TNI Fajar Setyawan, SIP, Gubernur Sumbar Mahyeldi dan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumbar Dr. Bakhtiar, M.Ag.


Sementara, melalui jalan darat telah hadir Asisten Deputi Kemenko PMK Bidang Moderasi Beragama Thomas Siregar bersama Sekretaris PWM Apris, Wakil Ketua PWM Ki Jal Atri Tanjung, Ketua Lazismu Rifki Abror Ananda.


Menurut Ketua PD IPM Kabupaten Sijunjung, Dzafran Gunawan, kami atas nama Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Sijunjung, menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bapak Muhajir Efendi selaku Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia di Kabupaten Sijunjung.


"Kehadiran Pak Menko Muhajir  yang juga Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah menjadi motivasi kami kader-kader IPM dan penyemangat bagi kami untuk bisa  berkiprah di Muhammadiyah, baik sebagai kader persyarikatan, kader bangsa, maupun kader ummat," ucap Dzafran yang juga Sekretaris MDMC Sijunjung itu.


"Betul betul terasa kelelahan akibat  bekerja sejak dua hari berlalu, namun hari ini menikmati kebahagiaan yang tak terhingga bisa berjumpa sembari menyalami sang motivator kita tokoh bangsa dan tokoh Muhammadiyah saat kunjungannya ke Sijunjung Lansek Manih ini," aku Dzafran.


"Kami juga aturkan terima kasih buat Ayahanda dan Bunda yang telah melibatkan kami berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semuanya kami jadikan pengalaman yang berharga dalam proses pendewasaan kami di perserikatan Muhammadiyah dan juga minta maaf bila mana sepak terjang kami yang kurang pada tempatnya," ucap Dzafran.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS