Camat Kamang Baru Asrijal,SH : Halal bi Halal Momentum Mempererat Silaturahmi. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Camat Kamang Baru Asrijal,SH : Halal bi Halal Momentum Mempererat Silaturahmi.

Minggu, April 21, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Mari kita jadikan momen halal bi halal ini, sebagai wadah mempererat silaturahmi sesama umat, khususnya aparatur pemerintah dilingkungan Pemerintah Kecamatan Kamang Baru ini.


Kalau tidak ada aral melintang, insyaallah Kecamatan Kamang Baru akan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ Nasional tahun 2024 ini, ungkap Camat Kamang Baru Asrijal, SH dalam sambutannya saat halal bi halal di Kantor Camat Kamang Baru, Jumat.


Sebagai tuan rumah pada MTQ tingkat Kabupaten Sijunjung itu, kita harus upayakan bersama  sukses persiapan, sukses pelaksanaan dan sukses juga prestasi Kecamatan Kamang Baru ini.


Untuk mencapai yang demikian, mari kita jadikan semangat jihad Ramadhan dan fitrah suci bulan sawal ini menjadi spirit bagi kita semua menggapai 3 tiga sukses dalam MTQ Nasional tingkat Kabupaten Sijunjung itu.


"Kita kedepankan rasa sosial dan kesetia-kawanan sesama aparatur dalam menghadapi tugas bersama ini, dan mari kita jauhkan sikap main tunjuk, itu tugas di A itu tugas si B, tetapi mari kita jadikan semua yang terkait demi kemajuan dan kelancaran MTQ kita anggap tugas kita sendiri, harap Asrijal.


Selain itu, Asrijal juga mengapresiasi semua pihak atas terlaksananya Pemilu serentak 14 Februari 2024 lalu dengan lancar, aman dan sukses, pihaknya juga mengharapkan kerjasama semua lapisan masyarakat untuk bisa  mempertahankan kesuksesan itu pada pilkada 27 November 2024 mendatang.


Kegiatan Halal bi Halal diikuti seluruh unsur Forkompimcam, staf kantor camat dan Wali Nagari se Kecamatan Kamang Baru dengan penceramah  Aliyasman, S.Pd.I Penyuluh Agama Kamang Baru.


Buya Aliyasman yang bermarkas di Kantor KUA Kamang Baru itu, banyak menceritakan indahnya silaturahmi dan kebersamaan dengan menyampaikan dalil -dalil Naqlinya berkaitan dengan silaturahmi tersebut.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS