Remaja Masjid Baiturrahman Jorong Bukit Gombak Santuni Anak Yatim dan Dhuafa. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Remaja Masjid Baiturrahman Jorong Bukit Gombak Santuni Anak Yatim dan Dhuafa.

Selasa, Maret 26, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Remaja Masjid Baiturrahman Jorong Bukit Gombak Nagari Padang Laweh Kecamatan Koto VII memberikan santunan  anak Yatim dan Dhuafa, pada Senin (25/3/ 2024)


Santunan tersebut merupakan wujud kepedulian Remaja Masjid Baiturrahman terhadap anak Yatim dan Dhuafa yang diberikan kepada beberapa warga yang ada di setiap dusun Jorong Bukit Gombak.


Bantuan yang diberikan berupa sembako dan takjil yakni minyak goreng, telur, indomie dan es tebak.


Ketua Remaja Masjid Baiturrahman Gifrianto mengatakan memberikan santunan anak yatim dan Dhuafa merupakan kegiatan perdana dilaksanakan remaja Masjid Baiturrahman.


Saling berbagi dalam bulan suci Ramadhan merupakan satu kebaikan beribu keberkahan yang kita raih, setiap kebaikan yang kita lakukan berlipat ganda dibalas oleh Allah SWT, ungkap Igif


Salah satu tujuan santunan ini untuk saling berbagi antar sesama,  sudah kawajiban kita untuk saling berbagi, apa yang kita nikmati di bulan Ramadhan bisa juga dirasakan oleh anak yatim dan Dhuafa.


Pembina remaja Masjid Baiturrahman Nurbasri di saat  membagikan sembako dan takjil itu ikut mendampingi langsung merasa bangga dan terharu dengan adanya inisiatif Remaja Masjid Baiturrahman.


Semoga dengan adanya bantuan berupa sembako dapat meringankan beban anak Yatim dan Dhuafa, apalagi di bulan Ramadhan kebutuhan yang sangat banyak, papar Nurbasri.


Kemudian Awaluddin salah seorang penerima santunan menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan, karena sangat meringankan terutama di bulan Ramadhan, kami hanya bisa berdoa semoga remaja Masjid Baiturrahman selalu sehat dan mengedepankan kebersamaan seperti ini, hingga setiap tahun programnya berkembang, tutup Awaluddin. 


#GP | Herman | Darwen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS