Datangi Rumah Warga Bersama Kapolres, Pj. Wako Sonny Serahkan Bantuan Pangan dan Sandang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Datangi Rumah Warga Bersama Kapolres, Pj. Wako Sonny Serahkan Bantuan Pangan dan Sandang

Selasa, Maret 26, 2024


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA) salurkan Bantuan Pangan dan Sandang bagi Lansia dan Disabilitas, Selasa (26/03/2024).


Penyaluran bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si bersama Kapolres, AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, SIK, MAP ke rumah warga RT 14 dan 18 Kelurahan Pasar Usang, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB). Serta RT 1 dan 3 Kelurahan Koto Katik di Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT).


Sonny berharap bantuan ini dapat meringankan beban lansia dan disabilitas yang mempunyai keterbatasan dalam mencari nafkah khususnya kebutuhan sehari-hari.


"Terlebih kebutuhan yang meningkat di bulan Ramadan ini. Kita harap bantuan ini dapat meringankan ekonomi masyarakat," tuturnya.


Sementara, Kabid Pelayanan Penanganan Rehabilitasi Sosial DSPPKBPPPA, Syafriman Thaib, S.P, M.Si menyebutkan, paket sembako bagi lansia dan penyandang disabilitas ini berisi beras premium, minyak goreng, telur, sarden serta paket sandang.


"Bantuan ini bersumber dari APBD Kota Padang Panjang 2024. Totalnya ada 262 penerima dengan rincian 116 lansia dan 146 penyandang disabilitas," sampainya. 


#GP | DF | Andes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS