Perumda Air Minum Kota Padang Sediakan Air Minum Kemasan untuk Warga Terdampak Banjir di Banuaran - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Perumda Air Minum Kota Padang Sediakan Air Minum Kemasan untuk Warga Terdampak Banjir di Banuaran

Jumat, Maret 08, 2024


Padang(Sumbar), GP - Banjir yang melanda akibat hujan deras sejak kemarin hingga hari ini menimbulkan dampak yang besar bagi warga Banuaran, Koto Baru, Gurun Laweh dan sekitarnya.


Betapa tidak, kawasan ini tepat berada disisi sungai. Menyikapi hal ini, Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Febrizal langsung memerintahkan Tim dari Perumda Air Minum Kota Padang untuk mengirimkan bantuan Air Minum Dalam Kemasan

Bantuan ini langsung diterima oleh Camat Andi Amir di Kantor Lurah Banuaran nan XX. Sebanyak 40 Dus AMDK dari Perumda AM Kota Padang segera disalurkan ke warga yang terdampak.

Saat ini dilokasi masih terlihat besarnya genangan air dibeberapa komplek perumahan, Sabtu 9 Maret 2024.

Perumda Air Minum Kota Padang selalu siap membantu memberikan air bersih untuk kebutuhan masyarakat terdampak banjir di Kota Padang.

“Tetap waspada dan berdoa, agar hujan yang Allah SWT turunkan ini segera mereda dan menjadi berkah bagi kita semua,” ucap Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Febrizal.

Dirinya juga mengajak warga Kota Padang tetap berhemat menggunakan pemakaian air bersih. “Tetaplah hemat dalam menggunakan air, gunakan air seperlunya,” ajaknya.


#GP|MEP|HMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS