Kapolsek Sijunjung Tarawih Keliling, Ingatkan Jamaah Kewaspadaan Akan Gangguan Kamtibmas. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolsek Sijunjung Tarawih Keliling, Ingatkan Jamaah Kewaspadaan Akan Gangguan Kamtibmas.

Minggu, Maret 24, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Bulan suci Ramadhan telah berlalu selama dua minggu, tidak terasa beberapa waktu yang akan datang, kita disambut dengan hari raya Idul Fitri 1445 H.


Berkaitan dengan itu, tidak dapat dipungkiri, gangguan kamtibmas perlu diantisipasi bersama seperti tindak pidana pencurian. Diperlukan kewaspadaan dari masing-masing keluarga untuk mengantisipasinya dimulai dari lingkungannya sendiri.


Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Sijunjung AKP Usman Nurwidi saat memberikan imbauan kamtibmas di Musholla Al Husto, Jorong Tanah Bato, Nagari Sijunjung, Kecamatan Sijunjung,  Sabtu (23/3/2024).


Pada kesempatan kegiatan tarawih keliling malam itu, Kapolsek Sijunjung beserta timnya  bersilaturahmi dengan masyarakat yang merupakan jemaah mushala Al Husto, serta menyampaikan imbauan tentang kamtibmas.


Selain itu, Kapolsek juga berpesan agar warga tetap menjaga kerukunan hidup bermasyarakat paska Pemilu 2024. dan menghimbau untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing. 



"Jadilah  polisi bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan, putus niat pelaku kejahatan, jangan beri kesempatan," lanjutnya.


Antisipasi juga bahaya kebakaran, tegas Kapolsek,  berkaitan dengan cuaca panas yang beberapa waktu lalu sering terjadi dengan suhu yang terik, ditambah dengan suasana puasa menjadi tantangan tersendiri bagi masyarakat untuk menjalankan ibadah.


Di akhir pesan kamtibmasnya, AKP Usman Nurwidi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama dari masyarakat setempat.


"Terima kasih atas dukungan dan kerja samanya dalam menjaga situasi kamtibmas yang  tetap aman dan kondusif," pungkasnya.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS