BRI Cabang Khatib Sulaiman Padang Jalin Kemitraan Strategis dengan Yayasan Mercubakti Jaya - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BRI Cabang Khatib Sulaiman Padang Jalin Kemitraan Strategis dengan Yayasan Mercubakti Jaya

Rabu, Maret 06, 2024




Padang(SUMBAR).GP- Padang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Khatib Sulaiman menjalin kerjasama kemitraan strategis dengan Yayasan Mercubakti Jaya. Mou antara kedua lembaga ini digelar di ruang aula Universitas Mercubakti Jaya di Kelurahan Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo pada Sabtu (02/03/2024) Pagi.


Untuk menjalin kemitraan strategis tersebut, penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) langsung ditandatangani oleh Pimpinan Cabang BRI Khatib Sulaiman Ary Juwono dan Ketua Yayasan Mercubakti Jaya Jasmarizal.


"Kerjasama yang ditandatangani kedua lembaga ini sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas serta kemajuan Universitas Mercubakti Jaya, mempermudah mahasiswa dibidang digitalisasi seperti transaksi pembayaran maupun produk-produk perbankan lainnya" ujar Pimpinan Cabang BRI Khatib Sulaiman Ary Juwono kepada wartawan.  


Ary Juwono juga menegaskan kerjasama yang dijalin ini juga untuk mendukung program pemerintah maupun swasta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 


Sementara Ketua Yayasan Mercubakti Jaya Jasmarizal mengatakan selain kerjasama yang dijalin bersama BRI Cabang Khatib Sulaiman Padang, kedepan akan terjalin kerjasama dengan berbagai stakeholder lainnya di bidang teknologi. 


#GP | ril

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS