Wali Nagari Muaro, Hafizun, S.Pd.I Tinjau Pelaksanaan Pencoblosan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wali Nagari Muaro, Hafizun, S.Pd.I Tinjau Pelaksanaan Pencoblosan.

Rabu, Februari 14, 2024


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Wali Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung Hafizun, S.Pd.I didampingi Anggota BPN Muaro Aprianto melakukan peninjauan ke masing masing TPS dalam Nagari tersebut, Rabu, 14 Februari 2014.


"Sampai saat ini, pukul 10.47 wib sudah 9 TPS dari 43 TPS  yang kami saksikan pelaksanaan pencoblosannya hari ini," ujar Wali Nagari Muaro Hafizun didampingi Aprianto saat meninjau TPS 014 di Ipuh Permai Jorong Pematang Saribulan, Muaro.


"Pelaksanaan pencoblosan berlangsung dalam kondisi aman dan terkendali, tidak ada masalah yang berarti," ungkapnya.



Kami dari Pemerintah Nagari Muaro dibagi menjadi beberapa tim untuk  meninjau Pemilu saat ini, ada tim yang dipimpin Sekretaris Nagari ada yang dipimpin Ketua BPN dan lainnya.


Dikatakannya, di Nagari terdapat 43 TPS termasuk satu TPS di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Muaro dengan jumlah anggota KPPS 301 orang dengan jumlah pemilih tetap 10.050 orang.


"Diingatkan agar panitia KPPS bekerja secara jujur, adil dan profesional sehingga Pemilihan Umum di Nagari Muaro ini aman,  terkendali tidak terjadi Pemilihan Suara Ulang ( PSU)," terang Hafizun.


"Tadi kita juga sudah meninjau TPS 016 di Pulau Barambai dengan Bapak Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir," tutup Hafizun.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS