Sekretaris PGRI Kabupaten Sijunjung Witriadi, S.Pd : Diharapkan Sijunjung Bisa Bersaing Dengan Kabupaten Lainnya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sekretaris PGRI Kabupaten Sijunjung Witriadi, S.Pd : Diharapkan Sijunjung Bisa Bersaing Dengan Kabupaten Lainnya.

Minggu, Februari 18, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Hari ini Ahad 18 Februari 2024 merupakan hari bersejarah bagi masyarakat Kabupaten Sijunjung, karena daerah sedang memeriahkan hari kelahiran Kabupaten Sijunjung yang ke 75 tahun.


Kemarin, Sabtu (17/2) juga telah dilakukan upacara bendera di Tugu Monumen Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke 75 di Nagari Tanjung Aur Selatan dipimpin Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir sebagai awal rangkaian kegiatan Ulang Tahun Sijunjung itu.



Berbagai komentar dilontarkan tokoh  masyarakat Sijunjung terkait dengan memperingati HJK ke 75 Sijunjung tahun  ini.


Sekretaris PGRI Kabupaten Sijunjung Witriadi, S.Pd ketika menghadiri sidang paripurna DPRD Kabupaten Sijunjung, memberikan komentarnya, bahwa  dengan usianya yang telah mencapai 75 th Kabupaten Sijunjung semakin maju dan dapat bersaing dengan Kabupaten dan Kota lain di Sumbar.


"Harapan saya sebagai Pengurus PGRI agar kesejeteraan para insan Pendidikan atau Guru baik Paud, SD, SMP untuk kedepanya akan  lebih diperhatikan oleh Pemerintah Daerah Sijunjung hendaknya," papar Witriadi yang hadir mewakili Ketua PGRI Syaiful Husin, S.Pd.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS