Pembangunan GDM-ASM Dilanjutkan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pembangunan GDM-ASM Dilanjutkan

Kamis, Februari 01, 2024

 


Sijunjung(SUMBAR).GP - Pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif (GDM-ASM) Sijunjung dilanjutkan lagi pada Kamis (1/2/2024). 


"Hari ini dilakukan pemasangan kanopi di bagian depan," ucap panitia pembangunan, Adpi Gunawan. 


Sebanyak dua orang tenaga kerja terlihat tengah memasang kanopi, di gedung tersebut. 


Kanopi dengan ukuran 12 kali empat meter itu berfungsi sebagai peredam panas maupun hujan di halaman GDM-ASM.


GDM-ASM saat ini telah difungsikan sebagai kantor LazisMU di lantai satu bagian kanan, sementara bagian tengahnya akan difungsikan menjadi KulinerMU. 


KulinerMU adalah usaha yang dikelola oleh Aisyiyah bergerak dibidang jasa makanan, minuman dan pengadaan nasi berbasis e-katalog yang mulai beroperasi hari Senin (5/2/2024).


Ketua PDM Usman Gumanti, S.Pd.MM membenarkan bahwa di GDM Kabupaten Sijunjung sedang dioperasikan usaha dan program Lazismu serta KulinerMU.


"Kita optimis usaha LazisMu dan KulinerMu bisa berjalan dengan lancar dan punya prospek yang cukup cerah," ungkap Usman Gumanti.


"Kalau kita ingin menikmati air hujan dari langit, maka kita terima embun dan syukuri dulu embun yang ada," ungkap Usman Gumanti.


Ditambahkan Usman, kita perlu berbuat dulu sesuai kondisi yang ada, soal hasil diserahkan kepada yang Maha Kuasa, ujar Usman Gumanti memotivasi semua pihak demi kelancaran usaha KulinerMU dan lazisMu.


#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS