Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas, SIK.,M.Si Tinjau Persiapan TPS di Desa Kampung Baru - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas, SIK.,M.Si Tinjau Persiapan TPS di Desa Kampung Baru

Selasa, Februari 13, 2024


 

Sijunjung (SUMBAR).GP-  Kapolres Sijunjung, AKBP Andre Anas, SIK.M.Si  bersama Tim  Pemda Sijunjung tinjau persiapan TPS 005 Desa Kampung Baru Kecamatan Kupitan, Selasa (13/4).


Kapolres dalam peninjauan tersebut didampingi, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Puji Basuki, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Drs Darlias, Kabag Pemerintahan Roni Sudirman, Camat Kupitan Zainuddin, SE., Kapolsek IV Nagari Iptu Jonni Efendi,  Koramil 06/Plk  diwakili Babinsa Serka Rahmad,   Babin Kantibmas Brigadir  Andi Partawijaya SH



Pada kesempatan tersebut Kapolres Sijunjung bersama Pemda Sijunjung mendampingi tim pengiriman Logistik Pemilu ke Desa Kampung Baru Kecamatan Kupitan sekaligus  meninjau Persiapan TPS 005  Desa Kampung Baru.



Kedatangan Kapolres Sijunjung disambut oleh Kepala Desa Kampung Baru, Jalnibus, S.Pd.MM  didampingi  PPK Kupitan Gusmardi  dan Bawaslu Kupitan Andri serta PKD Melki Irawan dan PPS Desa Kampung Baru Yuni Fitria.


Menurut, Kades Jalnibus menyampaikan kepada tim dipimpin Kapolres Andre itu bahwa,  di Desa Kampung Baru ada 6 TPS diantaranya, TPS 001 di SDN 2 Kampung Baru, TPS 002 di SDN 8 Kampung Baru, TPS 003 di Dusun Koto Lamo, TPS 004 di Dusun Koto Tangah,  TPS 005 di Pasar Desa Kampung Baru dan  TPS 006 di TKN 1 Kupitan


Dikatakannya, Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Desa Kampung Baru berjumlah 1263 orang, dengan petugas KPPS sebanyak 42 orang dan Linmas sebanyak 12 orang.


"Demi sukses dan meningkatkan  Partisipasi Pemilih di Desa Kampung Baru yang dilakukan besok, Rabu 14 Februari 2024, para  perantau dan hamba Alloh  sediakan  Snack dan Makan Siang bagi Masyarakat yang  datang ke TPS," ungkap Kades Jalnibus.


"Kapolres Andre Anas berikan apresiasi Ketua TPS 005 Anisa bersama anggota KPPS nya menghiasi TPS dengan pernak pernik, membikin pemilih tertarik untuk datang Ke TPS, mereka tampil melayani pemilih dengan memakai pakaian Budaya Minang," ujar Jalnibus.


#GP | Herman. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS