Kadis Parpora Afrineldi, SH: Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung Akan Jamu PBLM di Rumah Dinas. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kadis Parpora Afrineldi, SH: Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung Akan Jamu PBLM di Rumah Dinas.

Minggu, Februari 18, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kurang lebih 153 orang para pensiunan yang tergabung dalam WA grup Purna Bhakti Lansek Manih (PBLM) akan dijamu di rumah Dinas Bupati Sijunjung sekitar pukul 10.00 wib, Senin, (19/2).
 

"Tidak ada kegiatan khusus malam nanti, karena tidak ada  pemberitahuan sebelumnya,  takutnya nanti tidak ada yang hadir," ungkap Kepala Dinas Parpora Kabupaten Sijunjung Afrineldi, SH ketika dikonfirmasi, Minggu (18/2) usai acara HJK Sijunjung ke 75.


Menurut Afrineldi, acara jamuan buat para pensiunan atau purna Bhakti bagi yang pernah bertugas di Sijunjung itu dilaksanakan, besok Senin (19/2)  di rumah dinas Bupati Sijunjung.


Untuk kemeriahan acara "Taragak Basuo" di Kota Pertemuan ini, Insyaallah sudah kami siapkan organ, berikut artisnya, hal ini sudah  kita sampaikan kepada Pak  Syamsurizal mantan Sekda, Buk Sumarni Ahmad  dan Buk Yen Mama, ujar Kadis Parpora yang sukses mengantarkan beberapa kali pemuda pelopor tingkat Nasional dari Sijunjung ini.


Dikatakan Afrineldi, Bapak Bupati dan Ibuk Riri sangat menghormati para senior dan mantan pejabat di Sijunjung ini, makanya beliau bersedia menjamu para anggota PBLM di rumah dinas.


Sumarni Ahmad mantan Asisten ketika konfirmasi yang baru  "mendaftar" akan hadir sampai detik ini, baru 125 orang ,yang sudah beli baju PBLM  berjumlah 153 orang, tetapi ada juga yang mendaftar, meskipun mereka tidak ikut membeli baju.


Camat Sijunjung Khairuddin, SE ketika menjawab pertanyaan media, tentang ada rencana hiburan malam nanti terkait " Taragak Basuo" para anggota PBLM mengatakan, kayaknya tidak ada kegiatan malam harinya, sebab sampai saat ini tidak ada yang ang melaporkan untuk menginap di Rumah Perkampungan Adat Sijunjung.


"Sebelumnya, memang ada rencana mengadakan hiburan malam berupa penampilan randai dan seni tari tradisional minang, jika ada yang mendaftar menginap di beberapa rumah Perkampungan Adat Sijunjung," ujar Khairuddin disela sela kesibukan HJK Sijunjung ke 75 di DPRD Kabupaten Sijunjung tadi siang.


Drs Gusman Elde pensiunan dari Inspektorat dulu bernama Bawasda, setuju kalau memang akan dibentuk Pengurus PBLM ini, sehingga acara dan kegiatan ini berkesinambungan dan silaturahmi sesama anggota PBLM tersebut menjadi kokoh dan rasa sosial sesama juga akan meningkat.

"Bagi anggota yang berdomisili di Ibu Kota Muaro, tentunya diharapkan datangnya lebih awal, sebab kita orang yang menunggu kehadiran teman teman dari luar daerah Sijunjung," ungkap mantan NIP 05 ( Deppen) itu.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS