Forwana Kecamatan Sumpur Kudus Gelar Pertemuan Bulanan di Pondok Kebun Sawit. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Forwana Kecamatan Sumpur Kudus Gelar Pertemuan Bulanan di Pondok Kebun Sawit.

Kamis, Februari 29, 2024

 



Sijunjung (SUMBAR).GP- Forwana Kecamatan Sumpur Kudus, untuk pertemuan bulan Februari 2024 digelarnya di Pondok kebun sawit Wali Nagari Manganti, Kamis (29/2).


Ketua Forwana Kecamatan Sumpur Kudus Khairul Basri, mengatakan, mengambil tempat pertemuan bulan ini di Pondok kebun sawit Wali Nagari Manganti Darul Fauzi sebagai refreshing untuk menukar suasana.


Wali Nagari Manganti Darul Fauzi mengungkapkan, jenuh juga kita pertemuan dari ruang kantor ke ruang kantor wali Nagari seperti selama ini. Maka saat ini kita ajak teman teman bermufakat di Pondok kebun sawit, semoga semua merasakan kesejukannya.



Khairul Basri selaku Ketua Forwana Kecamatan Sumpur menjawab pertanyaan media tentang apa saja topik pembicaraan dalam pertemuan itu ? "Soal apa saja yang menyangkut dengan bagaimana memajukan nagari kedepannya," ujar Khairul Basri.


Khairul Basri didampingi Wali Nagari Manganti Darul Fauzi mengungkapkan, perasaan kami benar benar fres bincang bincang tentang kegiatan memajukan nagari di Pondok kebun sawit ini.


Dari 11 orang anggota Forwana Kecamatan Sumpur Kudus hanya yang izin tidak hadir tadi itu hanya dua orang yaitu  Wali Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan dan Wali Nagari Kumanis, terang Khairul Basri.


"Alhamdulillah, kita diberi amanah sebagai Ketua Forwana Kecamatan Sumpur Kudus sekarang," ungkap Khairul Basri.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS