Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Pimpin Upacara HJK Sijunjung ke 75 di Tugu Monumen HJK Sijunjung Tanjung Bonai Aur Selatan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Pimpin Upacara HJK Sijunjung ke 75 di Tugu Monumen HJK Sijunjung Tanjung Bonai Aur Selatan.

Sabtu, Februari 17, 2024


Sijunjung(SUMBAR).GP – Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung menggelar upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung yang ke-75 di Tugu Monumen HJK di Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan, Kecamatan Sumpur Kudus, Sabtu,17 Februari 2024.


Upacara yang dipimpin oleh Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir itu berlangsung khidmat,tertib, aman  dan lancar, bertindak sebagai Komandan Upacara, Ipda Andi Rayandi Putra SH dan Perwira upacara, AKP Efendi dari Polres Sijunjung


Upacara yang berjalan hikmad dan lancar disertai hujan gerimis ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD, Bambang Surya Irwan beserta Anggota, Unsur Forkopimda Kabupaten Sijunjung, Ketua Pengadilan Negeri Muaro, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung. Pj Sekretaris Daerah, Drs. Endi Nazir, Ketua TP-PKK, Ny. Nedia Fitri Benny Dwifa, Ketua Organisasi Wanita lainnya, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Walinagari se-Kabupaten Sijunjung, Niniak Mamak dan Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.


Upacara ini juga diikuti oleh Anggota Kodim 0310/ SS, Polres Sijunjung, Satpol PP, Dishub, BPBD, Korpri PA/PI, Pramuka, Pelajar SLTA dan SLTP PA/PI, Perguruan Tunggi, Gesang, Organisasi Kepemudaan


Sebelum amanat inspektur upacara, Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Bambang Surya Irwan membacakan sejarah singkat berdirinya Kabupaten Sijunjung, mulai dari berdiri sampai sekarang.


Dalam amanatnya, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang tulus kepada seluruh pejuang, pendiri dan para pelaku pembangunan di Kabupaten Sijunjung.


“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Sijunjung  kita tidak lupa mengucapkan rasa hormat kepada para pejuang dan pendiri kabupaten ini,” ucapnya.


Dikatakan Benny, sudah 75 tahun lahirnya Kabupaten Sijunjung, sudah banyak kemajuan yang dialami oleh daerah, baik dari segi penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan maupun pembinaan kemasyarakatan.


“Berbagai keberhasilan tersebut tentu tidak terlepas dari peran seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan pengabdian dan dedikasi yang tinggi guna mewujudkan pembangunan di Ranah Lansek Manih,” ujarnya.


"Mari kita bersama sama berkontribusi, bersinergi, berkolaborasi dan berinovasi untuk menjadikan Kabupaten Sijunjung lebih baik. Ini sesuai dengan Tema Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke 75 Tahun 2024″imbaunya.


#GP | Herman | Andri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS