Antisipasi Musim Kemarau, Dirut Perumda AM Padang Tinjau Perbaikan Mercu Intake Palukahan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Antisipasi Musim Kemarau, Dirut Perumda AM Padang Tinjau Perbaikan Mercu Intake Palukahan

Kamis, Februari 15, 2024



Padang(Sumbar),GP - Menghadapi musim kemarau yang mulai berdampak kepada persediaan air baku Perumda Air Minum Kota Padang. Untuk mengantisipasi agar aliran air maksimal kepada pelanggan, Perumda Air Minum Kota Padang melakukan perbaikan mercu yang mengalami kerusakan pada Intake Palukahan.


Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal didampingi Manager Produksi Redy Fikarlo meninjau pekerjaan perbaikan mercu yang mengalami kerusakan pada Intake Palukahan, Kamis (15/2) Siang.


Hendra Pebrizal menyebutkan, pekerjaan pemasangan kawat bronjong pada mercu dilakukan saat ini, karena Kota Padang sudah mulai memasuki musim kemarau.

Untungnya debit air sungai yang tidak besar membantu memperlancar proses pekerjaan.


Ia mengatakan, sumber air baku Perumda Air Minum Kota Padang adalah sungai-sungai yang ada di Kota Padang.


Saat ini semua sungai mengalami penurunan debit air akibat mulai masuknya musim kemarau, Sebut Hendra Pebrizal.


Ditambahkanya, Pemasangan kawat bronjong ini adalah upaya Perumda Air Minum Kota Padang dalam memastikan dan meminimalisir gangguan pelayanan kepada pelanggan selama musim kemarau akibat berkurangnya debit air.


Pihaknya selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Walau saat ini mercu pada intake juga mengalami kerusakan.


Air yang seharusnya banyak mengalir ke dalam intake malah berkurang karena runtuhnya mercu tersebut, ujarnya.


Hal ini sangat berpengaruh sekali terhadap produksi air yang akan didistribusikan kepada pelanggan dan masyarakat.


Semoga ketersediaan air baku sebagai bahan utama produksi air bersih, tetap terjaga dan pelayanan kepada pelanggan tetap berjalan maksimal, harapnya.


#GP|MEP|GP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS