Ustadz Syofian Hendri, S.Pd.I. MM : Amalan Yang Menggetarkan Bumi Dan Langit. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ustadz Syofian Hendri, S.Pd.I. MM : Amalan Yang Menggetarkan Bumi Dan Langit.

Minggu, Januari 21, 2024



Sijunjung(SUMBAR).GP- "Amalan yang menggetarkan Bumi dan Langit yaitu keikhlasan Umat Islam datang ke masjid  menjelang datang panggilan azan, apalagi kehadirannya diawali dengan kesiapan dengan berwuduk dirumah menjelang ke masjid tersebut".


Demikian Ustadz Syofian Hendri, S.Pd.MM menegaskan dalam ceramah subuhnya, di Masjid Al Hidayah Desa Kampung Baru, Ahad (21/1).


Lebih lanjut, Syofian Hendri yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung itu menyampaikan, jadikanlah  pekerjaan kita sebagai amal ibadah, menjadi berpalala disisi Allah dengan niat yang tulus ikhlas karenaNya.


Mari kita buat cerita dalam keluarga kita. Apa yang harus kita lakukan ?  Apakah mau  seperti Fir'aun ? Istrinya Sholeha, Fir'aun nya kafir. Apakah seperti Nabi Nuh ? Istri dan anaknya tidak taat,  tapi Nabi Nuh sangat taat kepada Allah.Swt.


"Tetapi jadilah seperti nabi Muhammad,Saw. Anak dan istrinya taat kepada Allah. Semoga keluarga kita bisa seperti keluarga Nabi kita Muhammad, SAW," harap Buya Syofian Hendri calon Anggota DPRD Provinsi Sumbar Dapil 6 itu. 


"Kegiatan Subuh Keliling (Suling) kedua tahun 2024 Kecamatan Kupitan dihadiri 150  Muslim dan 250 jemaah Muslimah itu diawali dengan Zikir bersama  oleh Ustad bersama jemaah sehingga menggema dan riuh mesjid di pagi subuh itu" ujar Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus.



Kades Kampung Baru, Jalnibus dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada jemaah dan pengurus mesjid, atas berjalannya suling dengan baik dan sukses


"Saya juga atur terima kasih banyak kepada semua panitia suling, yang   merupakan kolaborasinya  mahasiswa KKN UNP bersama pengurus Mesjid dan perangkat Desa , sehingga pelaksanaannya  bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik," tegas Jalnibus.


Kegiatan tersebut dipandu pembawa acara  oleh Cindy, pembacaan kalam Ilahi oleh Rahma serta sambutan panitia dan pembacaan doa oleh Ustad Hendri Wahyudi S.Ag



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS