Mahasiswa UNP Padang Yang Ber-KKN di Desa Kampung Baru Giatkan Senam Massal. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mahasiswa UNP Padang Yang Ber-KKN di Desa Kampung Baru Giatkan Senam Massal.

Selasa, Januari 09, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP- Mahasiswa UNP Padang yang Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Kampung Baru Kecamatan Kupitan mensponsori senam massal di Los Pasar setempat, Rabu (10/1) besok pagi.


Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM kepada media ini mengatakan, senam masal yang akan diikuti lebih 300 orang itu terdiri dari siswa dan guru SDN 2, SDN 8 Kampung Baru, TKN 1 Kupitan, Perangkat dan lembaga Desa Kampung Baru dimulai pukul 7.30 wib.


"Kita sangat memberi apresiasi terkait kegiatan senam ini, karena melibatkan unsur sekolah, lingkup perangkat dan lembaga desa," ujar Jalnibus.


Yang menjadi  Instruktur senam pagi itu adalah Anggel Krisman dan kawan kawan dari mahasiswa Ilmu Keolahragaan FIK UNP Padang dengan menampilkan senam Sijunjung, senam pelajar pancasila, senam pinguin, senam maumere dan senam sehat gembira.


Untuk menyukseskan kegiatan senam tersebut dengan susunanlah  Panitia Pelaksana (Panpel) dengan Ketua Kepala Dusun Koto Panjang,  Wakil ketua Khoirul Ihsan mahasiswa KKN, Seksi Acara Reni Rahim S.Pd dari Pemdes dan Elizabeth Agnesia dari Mahasiswa KKN sedangkan seksi konsumsi dipercayakan kepada Nusabri dan kawan kawan dari pemerintah desa.


Pada pukul 10.00 wib sampai selesai kegiatan senam diiktui oleh anggota Posyandu dengan catatan semuanya memakai training dan baju kaos dengan instruktur senamnya  Mutia, Sindi, Ayu dan Hani dari Mahasiswa KKN UNP Padang


#GP | era | Herman 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS