Jalnibus, S.Pd.MM : Masyarakat dan Jemaah Masjid Al Hidayah Desa Kampung Baru Akan Ramaikan Suling Kupitan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jalnibus, S.Pd.MM : Masyarakat dan Jemaah Masjid Al Hidayah Desa Kampung Baru Akan Ramaikan Suling Kupitan.

Sabtu, Januari 20, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Untuk kedua kali pada tahun 2024, kegiatan Subuh Keliling (Suling) Kecamatan Kupitan dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah Desa Kampung Baru, Ahad (21/1) besok subuh.


Kepala Desa Kampung Baru, Jalnibus, S.Pd.MM kepada media mengatakan, masyarakat Desa Kampung Baru menyambut baik kegiatan Suling Kecamatan Kupitan itu dengan sukacita.


"Insya Allah, jemaah Masjid Al Hidayah atau masyarakat Desa Kampung Baru akan menghadiri kegiatan tersebut seramai mungkin," lanjutnya.


Ustad Hendri Wahyudi S.Ag, Penyuluh Agama KUA Kecamatan Kupitan, membenarkan, kegiatan Suling di Masjid Al Hidayah Kampung Baru ini yang kedua tahun 2024 ini.


Dikatakannya, jadwal Suling pertama tahun 2024 dipusatkan di Masjid Muhajirin Komplek Perumahan GSI Padang Sibusuk, dan kegiatan Suling ini akan dipergilirkan pada berbagai masjid dalam Kecamatan Kupitan.


Bertindak sebagai penceramah dalam Subuh Keliling Kecamatan Kupitan, Ahad, 21/1/2024 di Masjid Al Hidayah Kampung Baru itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung yang juga Motivator ulung Sijunjung Syofian Hendri, S.Pd.MM.


#GP | Herman 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS