Dalam Tahun 2023, BazNas Sijunjung Salurkan Rp206 Juta Lebih Beasiswa Untuk Warga Kurang Mampu - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dalam Tahun 2023, BazNas Sijunjung Salurkan Rp206 Juta Lebih Beasiswa Untuk Warga Kurang Mampu

Jumat, Januari 26, 2024



Sijunjung(SUMBAR).GP – Selama tahun 2023 Baznas Kabupaten Sijunjung telah salurkan Rp.206.234.000,- dana zakat guna membantu biaya pendidikan Mahasiswa dari keluarga kurang mampu, demikian Pimpinan Baznas Kabupaten Sijunjung, menyampaikan hal itu, melalui Waka II Syahril Syahda, SH. di Muaro Sijunjung, Kamis (25/1)


Lebih lanjut Syahril Syahda, mengatakan,  dana zakat tersebut telah kami serahkan kepada 149 orang Mahasiswa Kabupaten Sijunjung yang berasal dari keluarga kurang mampu.


"Saat ini mereka ada sedang kuliah di Perguruan tinggi di Kabupaten Sijunjung, ada yang di perguruan tinggi dalam propinsi Sumbar, ada pula di perguruan tinggi di luar Propinsi Sumbar, bahkan ada yang di luar negeri," paparnya.


Mahasiswa yang menerima bantuan biaya dari dana zakat tersebut berasal dari nagari nagari se Kabupaten Sijunjung.



Waka II BazNas Sijunjung, Syahril Syahda, SH berharap dengan adanya penyaluran dana zakat untuk mahasiswa yang berasal keluarga kurang mampu ini akan dapat meringan beban biaya pendidik mereka tambah Syahril Syahda.


#GP | Herman | Syahril.S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS