Kairullah: Saya Senang Dan Bangga Bisa Sampai Ke Finish - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kairullah: Saya Senang Dan Bangga Bisa Sampai Ke Finish

Minggu, Desember 17, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP - "Saya senang dan bangga bisa sampai ke finish dalam ajang Minang Geopark Run Bukittinggi, 10 Desember 2023".


Hal itu disampaikan oleh pegawai honorer SMPN 2 Sijunjung kepada awak media Goparlement.com di SMPN 2 Sijunjung, kampus  Tanjung Ampalu, Kecamatan Koto VII, Sabtu, 17/12.


Lebih lanjut Rul panggilan akrabnya menceritakan bahwa dia sudah latihan selama 4 bulan menjelang even bergengsi  itu. "Tiga kali seminggu saya berlari dari Jorong Bukit Gombak ke Simpang SMPN 2 Sijunjung di Tanjung Ampalu.


 Kadang-kadang diselingi dari Jorong Bukit Gombak ke Muaro Sijunjung dan kembali lagi ke Bukit Gombak", ungkap Rul yang lulusan Paket C Sawahlunto tahun 2004 ini. 


Menurut Rul even Minang Geopark Run 2023 ini umumnya diikuti oleh peserta dari Provinsi Sumbar, Riau dan Jambi. Namun ada juga dari Pulau Jawa. Pesertanyapun dari beragam usia, mulai dari yang muda sampai ke yang sudah berumur enampuluhan.


"Rute yang ditempuh oleh peserta yaitu dari Jam Gadang, Puncak Janjang Koto Gadang, Kelok Sikabu, SPBU Bangkaweh, Lorus Bukittinggi, Pasar Aur Kuning, Mini Market Tama, Shopee Express dan Bung Hatta Palace Museum", tutur pelari yang dapat no dada 21255 ini.


"Inset sebanyak Rp 400.000,-. Ongkos Mobil Rp 128.000,. Penginapan Rp 150.000,-.Minum makan Rp 175.000,-.Jadi saya menghabiskan uang sebanyak Rp 678.000,- Hasilnya saya mendapatkan medali Minang Geopark Run 2023. Saya puas dan senang mengikuti even ini", ujar Rul mengakhiri keterangannya. 


# GP | Bur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS