H.Kepridaus, S.Ag: Mari Jauhkan Generasi Muda Islam Rayakan Malam Tahun Baru Yang Tidak Sesuai Ajaran Islam. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

H.Kepridaus, S.Ag: Mari Jauhkan Generasi Muda Islam Rayakan Malam Tahun Baru Yang Tidak Sesuai Ajaran Islam.

Minggu, Desember 31, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Pengurus Masjid Baitul Makmur Perumnas Ipuh Permai Jorong Pematang Saribulan, Nagari Muaro Kecamatan Sijunjung sengaja mengadakan "Muhasabah Akhir Tahun 2023" untuk masyarakat dan generasi muda setempat ba'da magrib, Minggu (31/11).


Dalam bicara dengan media ini, Ketua Pengurus Masjid Baitul Makmur H.Kepridaus, S.Ag mengatakan, kita berharap semua  Jama'ah atau warga Ikatan  Perumahan Ipuh Permai (IKIP) bisa menghadiri dan meramaikan mesjid sekaligus mendengarkan Tausiyah dengan Tema "Muhasabah Akhir Tahun".


Dikatakannya, pada kesempatan dan momen yang tepat ini, kita menghadirkan penceramah kondang dari Kota Padang Panjang yakni Ustadz Ir.H.Masrizal Munaf, MM.


Kita himbau masyarakat dan orang tua agar dapat juga mengajak anak- anaknya di malam akhir tahun 2023 ini ke masjid Baitul Makmur nanti malam  dalam upaya kita menjauhkan generasi muda Islam dari perayaan malam Tahun baru yang hura Hura dan kegiatan lainnya yang tidak sesuai dengan ajaran agama kita.



Untuk mensosialisasikan acara tersebut Pengurus Masjid Baitul Makmur telah membuat himbauan dan pengumuman di grup grup WA yang ada dan juga telah menyebarkannya kepada orang  di luar kompleks Ipuh dan Karya Darma sehingga informasi tentang kegiatan tersebut benar-benar  tersebar luas dan terbuka untuk semua masyarakat umum nagari Muaro 


Lebih lanjut, Ustadz Kepridaus yang kini  Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung itu, berharap dalam pergantian tahun 2023 ke 2024 agar setiap diri kita mengevaluasi tentang apa yang telah kita lakukan di tahun yang berlalu dan bagaimana upaya kita untuk menjadi lebih baik lagi di tahun yang akan datang dalam segala aspek kehidupan kita.


Subuh Minggu tadi usai shalat subuh berjamaah, tak ketinggalan Sekretaris Pengurus Masjid Baitul Makmur Akang Muhammad Zen juga memberikan pemberitahuan tentang pelaksanaan "Muhasabah Akhir Tahun" ba'da magrib Minggu (31/12).


"Jangan lewatkan kesempatan baik Muhasabah Akhir Tahun ba'da Magrib Minggu (31/12) nanti malam,  mari kita ramaikan bersama, ajak anak anak kita baik yang masih di SD  atau remaja ke masjid ini, mendengarkan tausiyah bersama," ujarnya.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS