Amrizal, S.Ag.MM : Kafilah MTQ Kabupaten Sijunjung, Hari Pertama Lomba MTQ Nasional ke 40 Tingkat Provinsi Sumbar,Turunkan Peserta Beberapa Cabang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Amrizal, S.Ag.MM : Kafilah MTQ Kabupaten Sijunjung, Hari Pertama Lomba MTQ Nasional ke 40 Tingkat Provinsi Sumbar,Turunkan Peserta Beberapa Cabang.

Rabu, Desember 13, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Kafilah MTQ Kabupaten Sijunjung, optimis mengikuti beberapa cabang lomba di berbagai masjid dan lokasi di Ibu Kota Kabupaten Solok Selatan, hari ini Rabu, (13/12)


Kepala Bagian Kesra diwakili Amrizal, S.Ag.MM salah seorang official yang berhasil dihubungi media saat ini, mengatakan, ada beberapa cabang lomba yang diikuti peserta MTQ Kabupaten Sijunjung hari ini.


"Ambo sendiri sedang mendampingi peserta lomba hafidz 1 juz tilawah," ungkapnya.



Dikatakan Amrizal, peserta lomba yang tampil hari ini Rabu, (13/12) adalah, cabang Syarhil Qur'an di DPRD Kabupaten Solsel.


Selain itu, Kafilah MTQ Kabupaten Sijunjung yang tampil hari ini diantaranya  berasal  dari pemondokan Sijunjung 4, jadwal pagi hari yakni ARUL (QH.1.04)  Hafidz 1 Juz Tilawah di Masjid Nurul Huda  Lubuk Gadang.


Yang kedua BILAL (QH.2.06) 

Hafidz 5 Juz tilawah Lokasi Masjid Baitul Hikmah Lubuk Gadang, berikutnya  FATHIYA (QH.2.09) Hafidz 5 Juz Tilawah di   Masjid Baitul Hikmah Lubuk Gadang.



Selain itu  juga,  dari Pemondokan Sijunjung 5 yang turun berlomba adalah,  Adib Arja pratama (TT.2.10) 

 cabang Tartil menengah di Masjid Nurul Ikhlas Sungai Aro dan Hanifah  (HH.1.09) 100 Hadist Bersanad di  Aula Kemenag  Kabupaten Solok Selatan  di Bukit Melintang.


Yang tampil siang hari ini, kata Amrizal, Bangun Saputra (TT.3.02) cabang Tartil Umum di Masjid Nurul  Ikhlas Sei. Aro. Selanjutnya  Hafkilal Nauri (HH.2.12)  500 Hadist tanpa sanad di  Aula Kemenag Solsel.


Berikutnya ASILA PUTRI (HH.2.07) 500 Hadits tanpa sanad di Aula Kemenag Solsel.


Dikunjungi dan dihadiri Bupati Benny Dwifa Yuswir.


Lebih lanjut, Amrizal mengabarkan dari Solsel, bahwa pelaksanaan lomba MSQ dan KTIQ di Kantor DPRD Solok Selatan langsung dikunjungi dan disaksikan oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir.


Amrizal Pejabat Fungsional di Bagian Kesra  itu,  mengharapkan doa restu dari semua masyarakat Kabupaten Sijunjung semoga kontingen kita berhasil meningkatkan prestasinya dari tahun sebelumnya.


"Secara ikhtiar, kita telah mengikuti kegiatan ini dengan optimal, namun hasil akhirnya ditentukan oleh Allah Yang Maha Tinggi," ungkap Amrizal mantan Kepala SMPN 7 Sijunjung ini.


Salah seorang official dari Cabang Jum'at, Jondri mengatakan hari ini tampil  7 utusan daerah termasuk Kabupaten Sijunjung, secara umum insya Allah penampilan anak anak kita sudah maksimal, mudah mudahan bisa masuk final, ungkap Kepala KUA Sijunjung itu optimis.


#GP | Herman 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS