Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Syofian Hendri, S.Pd.I.MM : Kepala Madrasah Gali Potensi Guru dan Siswa Untuk Mencapai Prestasi Gemilang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Syofian Hendri, S.Pd.I.MM : Kepala Madrasah Gali Potensi Guru dan Siswa Untuk Mencapai Prestasi Gemilang.

Kamis, November 02, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Syofian Hendri, S.Pd.I.MM., menghadiri acara pisah sambut Kepala MAN 2 Sijunjung yang digelar di ruang kelas madrasah tersebut di Padang Sibusuk, Kamis (2/11).


Hadir juga dalam acara tersebut pejabat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung Kasi Ponpes Drs.Iskandar, dan Kasi Madrasah Ermizaldi, KUA Kecamatan Kupitan, Kepala MTsN 2 Sijunjung, Walimurid dan Majelis Guru/TU MAN  serta Kepsek SD se Kecamatan Kupitan.


Pejabat Kepala MAN yang  Lama Wan Eka Putra,S.Pd.I., MM.Pd selanjutnya bertugas sebagai Kepala MTsN 5 Sijunjung sedangkan Pejabat Kepala MAN yang baru Maulana,M.Pd sebelumnya kepala MTsN 6 Sijunjung.


Dalam sambutannya, Syofian Hendri, S.Pd.I.MM., yang juga calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sumbar Dapil 6 Sumbar itu berharap, kiranya pimpinan madrasah yang baru dapat segera berkolaborasi dengan lintas sektor dalam memajukan madrasah ini.


Selain itu, Syofian yang juga salah seorang dari alumni MAN 2 Sijunjung itu, mengharapkan kepada kepala madrasah yang baru untuk eksis menggali potensi para guru dan siswa guna meraih prestasi yang gemilang kedepannya.


"Tingkatkan selalu kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) para guru dan tingkatkanlah mutu pendidikan madrasah ini," ungkap Sang Motivator muda Lansek Manih ini.



Kepada Kepala Madrasah yang lama Wan Eka Putra, terima kasih banyak atas pengabdiannya selama ini, yang begitu banyak mendulang prestasi atas kepemimpinannya semoga sukses selalu ditempat yang baru," ungkap Da'i muda ini.


Ikut memberikan pengarahan atas nama Kepala Kemenag Kabupaten Sijunjung Kasi Ponpes Kemenag Drs.Iskandar dalam acara pisah sambut Kepala MAN 2 Sijunjung tersebut.


Kepala madrasah lama Wan Eka Putra menyampaikan ungkapan terima kasih atas kerjasama semua pihak selama ini dan mohon maaf atas segala kelemahan dan kekurangannya dan Maulana selaku pejabat yang baru mohon dukungan semua pihak untuk dapat membawa madrasah ini kepada yang lebih baik.


#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS