Varia Rakornas Geopark(4) Drs.Endi Nazir : Rakornas Geopark Punya Dampak Ekonomi Masyarakat Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Varia Rakornas Geopark(4) Drs.Endi Nazir : Rakornas Geopark Punya Dampak Ekonomi Masyarakat Sijunjung.

Senin, November 20, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Rakornas Geopark Indonesia di Geopark Ranah Minang Silokek (GRMS) saat ini membawa dampak positif terhadap masyarakat daerah Lansek Manih ini.


Hal itu diungkapkan Sekdakab Sijunjung Drs.Endi Nazir ketika menjawab pertanyaan media disela sela kesibukannya mengikuti kegiatan Rakornas Geopark Indonesia di Gedung Pancasila, Senin (20/11).


"Kita Pemda Sijunjung tentu mengatur terimakasih kepada Pemerintah pusat khususnya Bappenas yang menetapkan Kabupaten Sijunjung sebagai tuan rumah pelaksanaan Rakornas Geopark ini," ujar Endi Nazir.


Dikatakannya, para tamu dari berbagai daerah di Indonesia hadir di Kabupaten Sijunjung ini selama 4 hari sejak Minggu (19/11) sampai Rabu (22/11) untuk mengevaluasi program tahun 2023 dan menyusun program kerja tahun 2024.


Dikatakan Endi Nazir, dengan adakannya rakornas geopark ini punya dampak terhadap perkembangan ekonomi dan pendapatan masyarakat.


"Baik pedagang, usaha UMKM  maupun para usaha penginapan dapat kecipratan rezki saat ini, dan  seiring dengan itu juga terjadi perbaikan infrastruktur di Kabupaten Sijunjung," tutup Endi Nazir.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS